Download Battery GO 1.1.3-Pokemon Bisa tetap Berjalan Saat Layar HP Mati

Download Battery GO 1.1.3-Pokemon Bisa tetap Berjalan Saat Layar HP Mati

Download Battery GO 1.1.3-Pokemon Bisa tetap Berjalan Saat Layar HP Mati| Meirasoft.blogspot.com: Cara Menghemat Baterai Saat Main Pokemon Go Di Android, seperti yang kita ketahui bahwa Pokemon Go saat ini menjadi Game yang sangat mendunia, kalian tau juga bahwa pokemon Go tidak bisa dimainkan ketika tampilah Android Kita sedang mati atau terkunci, kalian tak perlu bingung karena dengan Aplikasi Android yang super canggih ini kalian akan tetap bisa menjalankan pokemon anda meskipun Layar HP kalian dalam keadaan mati, jadi bisa lebih menghemat Baterai.

Selamat siang sahabat meirasoft yang berbahagia, seperti yang kita tahu bahwa memboomingnya Game Pokemon Go For android banyak sekali developer yang berlomba-lomba untuk membuat aplikasi pendukung permainan Pokemon agar lebih maksimal memainkannya. Plug-in Pokemon Go yang satu ini diinspirasi dari kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh Pokemon Go seperti salah satunya kasus dimana ketika kita memainkan pokemon harus selalu stand by atau Ponsel pintar kita dalam keadaan On atau aktif pada aplikasi tersebut, padahal seperti yang kita tahu hal tersebut membuat penggunaan baterai HP kita akan terus terkuras dengan hidupnya paket data membuat baterai HP kita akan cepat habis. permainan ini juga akan berpengaruh terhadap ketahanan baterai HP kita sendiri, kalian gak mau kan baterai kalian soak gara-gara cari pokemon. udah gak jaman banget deh. 

Nah dengan Baterry Go Apk ini kalian tak perlu khawatir lagi karena masalah-masalah yang sudah admin jelaskan di atas akan bisa terselesaikan, karena fungsi dari aplikasi Baterai Go membuat Pokemon anda akan tetap running meskipun layar HP kalian mati, dan hal ini sangat membantu sekali guys, ini merupakan salah satu cara ampun irit baterai saat main Pokemon Go di Android. Jadi berburu pokemon sekarang bisa lebih lama dan jangan lupa ya guys untuk selalu membawa power bank agar berburu pokemonnya lebih maksimal jangan lupa juga lengkapi Pokedex-nya. have fun gaess.

1. Download Aplikasinya
2. Buka Pokemon Go kalian
3. Tekan Ikon di bar pemberitahuan dan telepon anda akan redup untuk pengaturan yang paling gelap dan layar sentuh akan terkunci.
4. Bila anda ingin kembali ke Pokemon Go, ketuk layar untuk menampilkan kunci pola dan membuka kunci layar.

Catatan:

Jangan menekan tombol Power Ponsel anda setelah mengunci pokemon go yang akan menyebabkan layar anda sepenuhnya Off dan Pokemon Go Akan berhenti.

Link Download Baterai Go Aplikasi Hemat Baterai

Download
Mungkin ini saja guys postingan admin tentang Cara Hemat Baterai pada saat main Pokemon Go, Semoga Artikel ini bermanfaat. have fun gaess.

Belum ada Komentar untuk "Download Battery GO 1.1.3-Pokemon Bisa tetap Berjalan Saat Layar HP Mati"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel