Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)

Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)

Star Wars : Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)|Meirasoft.blogspot.com: Selamat malam sahabat meirasoft yang berbahagia, pada kesempatan malam ini admin ingin memposting Game Android MOD terbaru pastinya masih hangat karena baru rilis pada Juli 2016, Game ini sangat EPIK, kita harus mengumpulkan karakter Star Wars paling iconik seperti Luke Sky Walker, Jenderal Grievous, Darth Vader, dan banyak lagi. Game ini dalam kategori Game Strategi, kalian harus menyusun Strategi yang baik untuk memenangkan peperangan di sepanjang Galaksi. 

Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)

Game Star Wars: Game ini mengajak kalian untuk membangun tim dengan pahlawan dan karakter dari film trilogi asli, buat pilihan karakter yang hebat untuk saling melengkapi pasukan tak terkalahkan kalian harus mampu mengalahkan lawan untuk menempati posisi teratas di sepanjang galakasi, tingkatkan kemampuan strategi kalian untuk membuat serangan yang lebih kuat dan memperoleh kemenangan. jatuhkan pemain lain pada peperangan, kuasai Galaksi dan musnahkan penjahat-penjahat yang ingin merusak Galaksi tersebut.

Galaxy Of Heroes Apk Terbaru: Game ini dirilis bulan Juli 2016 dengan animasi 3D yang sangat Epik, suasana di dalamnya akan membawa kalian seakan-akan hidup di dalamnya, tunjukkan kemampuan memimpin perangmu disini, keluarkan jurus-jurus jitumu untuk mengalahkan lawanmu. Galaxy Of Heroes ini menjadi Game Android Terpopuler, terbukti peminatnya sangat banyak, bisa dilihat dari review positif yang diberikan di play store.

Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)

Game Star Wars Terbaru: tak perlu kawatir guys, karena Game Android ini sudah dimodifikasi oleh developer handal sehingga kalian bisa mengakses fitur-fitur yang tidak bisa kalian akses di Game Originalnya, kalian bisa mengeluarkan jurus-jurus kalian sepuasnya. Jika kalian penasaran dan ingin memasang Game Andorid MOD ini pada Smartphone kalian, langsung saja download disini. jangan ngaku Gamer sejati kalo belum bisa menaklukkan Game ini. 

Description:

Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy) Is Role enjoying Game . transfer Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk Mod From ApkLeveL With Direct Link .

Collect your favorite Star Wars characters, like Luke Skywalker, Han Solo, Darth Vader, and more, from each era – then conquer your opponents in epic, RPG-style combat. Build mighty groups and craft the simplest strategy to win battles across picture locations to become the foremost legendary hologamer within the galaxy!

CREATE YOUR final TEAM
Build powerful light-weight and dark aspect groups with each Jedi and Sith heroes and alternative characters from the Star Wars universe. create strategic selections and decide characters with complimentary talents to construct squads and interact in RPG combat like ne'er before!

COLLECT picture HEROES
Collect characters from the first triad and prequel films, and animated TV shows like Star Wars: The Clone Wars and Star Wars Rebels – and additionalfaithful the RPG genre, every new hero has multiple powerful attacks and abilities!

TRAIN POWERFUL CHAMPIONS
Make plan of action selections and equip your characters, from Darth Vader and Boba Fett – to Lando Calrissian and Leia Organa, with powerful gear to boost their injury. Unlock special leader talents to buff your team and unleash moves like Darth Sidious’s Force Lightning, Chewbacca’s Wookiee Rage, and more.

FIGHT IN LEGENDARY LOCATIONS
Complete epic missions on Hodr, Bespin, Tatooine, Coruscant, and beyond. Unlock special characters to play through in light-weight and dark aspect campaigns

Screenshot:


Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)

Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)

Game Info:

Game Name : Star Wars™: Galaxy of Heroes
Game class : Role enjoying Games
Last Updated On : Gregorian calendar month twelve, 2016
Game Size : thirty four MB
Version of the sport : zero.5.149973
Developer Firm : ELECTRONIC ARTS
File Format : Apk
Requires automaton : four.1 and up
Total Installs : ten,000,000
Google Play Rating : four.5 / 5


Link Download


Demikian ulasan Admin Tentang Game Android Galaxy Of Heroes Terbaru ini, semoga artikel ini bermanfaat dan tunggu postingan admin berikutnya, see you next time guys.

Belum ada Komentar untuk "Star Wars™: Galaxy of Heroes Apk v0.5.149973 Mod (Unlimited Energy)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel