Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)

Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money) Logo

Download Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)|Meirasoft.blogspot.com: Selamat sore sahabat meirasoft yang berbahagia, bagaimana kabar anda hari ini? masih dalam suasana idul fitri jadi tak lupa admin ucapkan Selamat Hari raya idul fitri Mohon Maaf lahir dan batin, pada kesempatan yang fitri ini admin ingi memposting Game Android MOD terbaru ini guys yaitu Zombie Town Story Apk Terbaru, siapa sih yang gak tau sama permainan zombie? sampai sekarang Game yang berbau zombie-zombie gini paling banyak diminati oleh Gamer Android. banyak faktor sih guys, selain memacu adrenaline Game yang berbau zombie juga sangat menegangkan jadi gak kalah seru dengan nonton The conjuring 2 deh, secara zombie lebih nakutin dari Valak. hehehe.

Game Android MOD Terbaru: hampir setiap hari Game android bermunculan, banyak sekali developer handal yang unjuk diri lewat aplikasi android, termasuk Game Android MOD yang satu ini, Game ini merupakan Game bergenre strategi dan action yang keluar di bulan juli 2016, sangat beda dengan Game Zombie yang lain disini kita akan dihadapakan dengan zombie zombie menyeramkan sekaligus lucu, liat aja digambar guys, zombienya kecil-kecil gitu, eits tapi jangan diragukan zombie-zombie ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat jadi harus berhati-hati menghadapinya.


Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)

Game Zombie MOD Terbaru: bicara zombie pasti bayangan kita langsung pada sesosok mahluk astral yang jelek dan sangat menyeramkan, pastinya iya guys? namanya juga zombie, Game Zombie MOD terbaru ini sangat asik, sama sih seperti Plant Vs Zombie kita akan dihadapkan dengan zombie-zombie yang sangat menyeramkan, jadi harus pintar pintar mengatur strategi, kalian lengah siap-siap aja kalah. yang seru dari Game zombie MOD ini kita bisa membuat group untuk membunuh zombie-zombie jahat, kita juga disediakan banyak senjata, dan yang pasti Game zombie ini sudah di modifikasi jadi kita tak perlu mengumpulkan point khusus untuk menggunakan senjata-senjata yang ada dalam game ini. biar gak penasaran langsung saja deh download Gamenya disini, coba sesuatu yang baru dari Game Android dijamin kalian akan suka, gak bikin boring deh, langsung download disini guys. jangan ngaku gamer sejati kalo belum bisa tamat Game zombie Terseru ini. Klik link download yang sudah admin sediakan dibawah guys.

Description:

The walking dead have seized the globe. Mad scientists produce horrifying monsters in their secret labs. Marauders and ex-soldiers fight among the ruins of desolate cities. and therefore the remainder of humanity is justtroubled to survive.
Zombie city Story is jam-packed with adventures in an exceedingly world ravaged by the zombie apocalypse.every of the game’s episodes tells its own story. The direction of the plot depends on the choices you create on themannerdoes one facilitate the tiny lady and her kitten in hassle, or does one simply walk past? What does oneprovide the robber? does one shoot a devotee infected by the zombie virus or not?
What is Zombie city Story? It’s many puzzle levels wherever you discover food and provides to assist you survive. It’s dozens of weapon sorts, from chainsaws to marksman rifles, to use in your fight against the undead and mutants. And it’s long hours spent unraveling the dark secrets of the globe of the walking dead.

Game features:

– your choices verify the direction of the plot;
– earn provides and instrumentality in puzzle levels;
– select your weapon to fight the undead;
– solve the mystery of the zombie virus.


Screenshot:


Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)


Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)

Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)

Game Info:

Game Name : Zombie city Story
Game class : journey Games
Last Updated On : July twelve, 2016
Game Size : seventy seven MB
Version of the sport : zero.9.8
Developer Firm : HeroCraft Ltd
File Format : Apk
Requires robot : four.1 and up
Total Installs : one,000 +
Google Play Rating : four.1 / 5


Link Download:



Mungkin itu saja guys postingan admin tentang Game Android Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod, semoga bermanfaat. tunggu postingan admin berikutnya. see you soon.


Belum ada Komentar untuk "Zombie Town Story Apk v0.9.8 Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel