Kill Me Again : Infectors v1.9.2 Mod APK Game Penuh Aksi Bertema Zombi


Free Download Kill Me Again : Infectors v1.9.2 Mod apk for Android | Meirasoft.blogspot.com: Penasaran kan bagaimana sebuah Game yang memiliki Game Play Match digabungkan dengan tema zombi yang penuh aksi? Developer Game ternama NHN PixelCube dan Toast akan menghadirkan Game Android Terbaru tersebut dalam Game yang berjudul Kill Me Again : Infectors, disini kalian akan bermain sebagai sekelompok tentara bayaran yang berusaha untuk melindungi penduduk lain yang masih bertahan, mencapai suplai senjata dan makanan, dan juga meneliti dan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dibalik musibah zombie tersebut. dalam pertarungan, kamu bergantung pada kecepatan kalian dalam mengisi ulang amunisi untuk bisa memusnahkan zombie sebanyak mungkin dengan tembak kalian. Sepertinya lebih seru dibandingkan dengan Ultimate Ninja Blazing v1.0.8 Mod Apk (Damage + HP) Yang admin posting kemaren itu gaess.

Kill Me Again : Infectors MOD Terbaru: Terdapat ratusan senjata yang tersedia dalam Game ini, dengan berbagai efek yang membantu kalian dalam membasmi dan membunuh para zombi. setelah memiliki cukup sumber daya dan kekuatan, Kalian punya kesempatan untuk memperebutkan sumber daya yang pastinya melalui pertarungan yang sengit, Game Android yang direlease pada bulan september 2015 ini memiliki daya tarik yang berbeda dibandingkan dengan Game Android yang lain, peperangan zombie lebih modern dan real serta penyajian Grafis yang mampu membawa pemain terlena dalam Pertarungan Zombie tersebut, penasaran kan bagaimana alur Game ini, langsung saja yuk download aplikasinya sekarang juga.

Screenshot:



Link Download


Oke gaess sampai disini dulu bahasan kita tentang Kill Me Again : Infectors Update Terbaru ini, semoga informasi ini bermanfaat dan tunggu postingan admin selanjutnya, terimakasih sudah berkunjung ke Meirasoft.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Kill Me Again : Infectors v1.9.2 Mod APK Game Penuh Aksi Bertema Zombi"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel