Cooking Fever v2.1 Mod APK

Cooking Fever v2.1 Mod apk for Android | Meirasoft.blogspot.com : Halo good people, selamat malam, kita jumpa lagi dengan meirasoft di minggu malam yang sangat menyenangkan ini, kali ini admin akan membagikan Game Android MOD Terbaru yang sangat seru, dan pastinya sudah dimodifikasi dong, jadi fiturnya lebih keren dibandingkan dengan Cooking fever yang kalian download langsung di playstore, apapun Gamenya harus modifikasi dong, gak jaman sekarang main game yang tidak modification, penasaran dengan Gamenya? langsung saja simak yuk postingan meirasoft tentang Cooking Fever ini.

Cooking Fever MOD: cooking fever merupakan Game Android yang bertema masak-masakan yang dikembangkan oleh NordCurrent, Dengan 15 pilihan lokasi unik, mulai dari Pencuci Mulut dan Makanan Cepat Saji sampai Kedai Kerang dan Restoran Oriental, kamu akan dapat melatih keterampilanmu dalam beragam kondisi dan teknik memasak, Game yang sudah memperbarui dirinya pada 9 September 2016 ini sudah mempunyai rating tinggi, terbukti di playstore sudah mendapatkan banyak komentar positif dari orang-orang yang pernah memainkan Game ini, Game ini melatih kecepatan kita dalam menyelesaikan beberapa hal secara bersamaan, Game ini sama seperti Game masak-masakan for android lainnya, kita harus melayani banyak customer dengan cepat.

Cooking Fever Terbaru: Gamenya sangat seru dan sangat lucu untuk dimainkan, dimana kita bisa melatih skill teknik memasak kita, melatih ketangkasan kita dalam mengingat menu yang dipesan oleh customer, dengan berbagai macam tempat yang bisa kita kunjungi, Game ini sangat mengasikkan dan akan membuat kalian ketagihan, tugas kalian hanya melayani customer agar tetap nyaman makan di restoranmu, jika mereka puas maka kamu akan mendapatkan point, tapi jika mereka tidak puas dengan pelayananmu maka berakhirlah Game mu, seperti biasa Gaess, Game yang admin posting adalah Game modifikasi jadi lebih lengkap fiturnya dan lebih keren pastinya, penasaran kan bagaimana cara mainnya? langsung saja download Game memasak For android ini yuk.


Features:

  1. More than 400 dishes to cook using 150 ingredients
  2. 15 unique locations: Fast-Food, Bakery, Chinese, Pizza, Seafood, Indian, Breakfast Café, Sushi Bar, Ice Cream Shop, Paradise Cocktail Bar, Corn Dog Van, Café Mexicana, House of Crab, FC Barcelona Sports Bar, Sunset Waffles. More locations are on the way!
  3. More than 400 levels to complete
  4. Hundreds and hundreds of upgrades for your kitchen appliances and interior


Screenshot:

Cooking Fever  Mod APK


System Required:

  • Os : Android 2.3.3 and Up
  • File Size: 78Mb
  • GooglePlay


What’s New

Welcome to the new Alpine Resort location with a brand new restaurant, the Smokey Grill BBQ! This unique restaurant has been designed for the most skillful chefs! Grill meat and sausages, serve them with with ginger ale, and warm up your clients in the cold mountain weather! Take on the new restaurant! Be the best chef in the Alpine Resort!


Mod info:

  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gems

Link Download:



Belum ada Komentar untuk "Cooking Fever v2.1 Mod APK"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel