Download Bloons TD Battles v3.9.0 Mod Apk (Mega Mod)

Download Bloons TD Battles Mod Apk v3.9.0 Terbaru (Mega Mod) | Meirasoft.blogspot.com: Halo good people, Selamat siang dan tetap semangat beraktivitas, Jumpa lagi dengan meirasoft dan pastinya meirasoft akan selalu menghadirkan Game MOD dan BBM MOD Terbaru, kali ini admin menghadirkan Game keren, Game Strategy For Android paling keren yang baru memperbarui dirinya pada 5 September lalu saat ini sudah mencapai Versi 3.9.0 dan pastinya sudah dimodifikasi dong, Bagi pecinta Game Android MOD langsung saja simak postingan berikut ini.

Baloons TD Battles MOD: sebuah game yang berkategori strategy yang dikembangkan oleh Ninja Kiwi, dalam game ini menceritakan pertarungan antara monyet dengan monyet, monyet kok makan monyet. dalam sebuah pertarungan bloon-popping untuk memperebutkan kekuasaan. Jika kalian pernah bermain COC pasti sudah tidak asing lagi dengan cara bermain Game ini, nyaris mirip hanya saja disini karakternya adalah Monyet. untuk grafis pastinya tak usah ditanya lagi, sama dengan Game Strategy yang lain Game ini memiliki kualitas HD yang sangat keren. 

Download Baloons TD Battles: Game yang admin bagikan ini adalah Game Modifikasi (MODDED) gaess, jadi pada saat pertama kali kalian memainkan Game ini kalian akan mendapatkan feature yang namanya infinite Medalions, Energy dsb. Untuk lebih jelasnya langsung saja yuk download Gamenya sekarang juga. keren loh gaess. Gak percaya coba aja sendiri.

Bloons TD Battles MOD INFO :

  1. Infinite Medallions
  2. Infinite Energy.
  3. Massive Battle Score.
  4. Infinite Tacs.
  5. Massive Amounts of Wins. *Visual*


Screenshot:




System Required:

  • OS : 2.3 and Up
  • File Size: 54 Mb


Link Download

Belum ada Komentar untuk "Download Bloons TD Battles v3.9.0 Mod Apk (Mega Mod)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel