Download Google Allo Apk MOD (Google Messenger Allo)

Download Google Allo Apk MOD (Google Messenger Allo)  | Meirasoft.blogspot.com : Halo good people, selamat malam bagaimana weekend anda malam ini? jember hujan nih gaess, kebetulan ada acara tahunan Jember yang spektakuler yaitu Jember Open Marcing Band 2016 (JOMB), meski hujan tapi acara tetap berjalan dengan sangat meriah gaess, pada kesempatan kali ini admin akan memposting Aplikasi Android MOD Populer yang akan menjadi kompetitor bagi aplikasi chatting yang lain. Aplikasi chatting memang banyak bermunculan akan tetapi seiring berjalannya waktu ada sebagian yang sudah ditinggalkan, itu karena factor dari kebutuhan pengguna gaess.

Download Google Allo MOD Apk : ini merupakan keluaran baru dari Google yang memang sudah banyak melakukan pengembangan dari berbagai sisi, Google memang canggih dan selalu membuat gebrakan gebrakan baru yang mencengangkan, seperti ini nih gaess, kali ini Google mengeluarkan Aplikasi Chatting yang sangat keren yang mungkin akan jadi legenda baru dalam media komunikasi, aplikasi canggih ini sangat kekinian, dengan keunikan di dalamnya menjadi factor kuat untuk dicintai oleh para pengguna media chatting di dunia.

Download Google Messenger Allo MOD Apk : Baru melakukan pembaharuan di dalamnya pada bulan september ini Google Allo Apk sudah mendapat respond positif dari para penggunanya, rating di GooglePlay pun cukup tinggi, kebanyakan orang memberikan pendapat positif terhadap Aplikasi ini karena memang sangat lucu dan easy to use, gak bisa dipungkiri bahwa semua orang memiliki account Gmail dan kita bisa melakukan chatting dengan pengguna Gmail di dunia, Gebrakan baru yang sangat keren, penasaran dengan Fungsi dari Google Allo Apk New Update ini. langsung download sekarang juga yuk.

Google Allo Apk Fitur:

Smart Reply 
Respond to messages without typing a single word. Smart Reply learns over time and suggests responses to text and photos, in your style. 

Ink 
Get creative with the photos you send by doodling on them or adding text. 

Stickers 
Say it all with the perfect sticker. Stickers in Google Allo are designed by independent artists and studios from around the world. 

SHOUT or whisper 
No more typing in ALL CAPS to get your point across. Say it louder or quieter by changing the size of your text with a quick swipe. 

Meet your personal Google Assistant 
Google Allo brings you the Google Assistant, preview edition. Find restaurants nearby, share videos to watch, and get answers, right in your conversation with friends. Add @google to your group conversation or chat one-on-one with your Assistant. It’s your own personal Google, always ready to help. 

Incognito mode 
Send messages with end-to-end encryption, use private notifications to help keep your chats more discreet, and control how long your messages stick around with expiring chats. 

(The Google Assistant and Smart Reply are only available in English at this time)

Screenshot:


http://meirasoft.blogspot.com/http://meirasoft.blogspot.com/

System Required:

  • OS : Android 4.1 and Up
  • File Size : xMb
  • GooglePlay


Link Download:


Belum ada Komentar untuk "Download Google Allo Apk MOD (Google Messenger Allo) "

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel