Hungry Shark World v1.5.2 Apk + Mod (Money) + Data For Android

Hungry Shark World v1.0.6 MOD Apk+OBB Data Terbaru
Download Hungry Shark World v1.5.2 MOD Apk+OBB Data Terbaru: Assalamualaikum sahabatku, selamat malam semoga Allah selalu melindungi kalian semua. pada kesempatan kali ini admin ingin memposting Game Android terbaru yang lagi ramai diunduh oleh pengguna android di playstore. Hungry Shark World terbaru yaitu Game Android MOD yang dirilis oleh Ubisoft entertainment yang sangat dicintai oleh Gamer Android dunia. jika anda pernah bermain Hungry shark evolution pasti anda tau Game ini. permainannya nyaris mirip dengan Hungry shark evolution hanya saja Grafis dan 3Dnya lebih bagus sehingga ikan hiu dan manusia yang ada disini kelihatan lebih nyata.

Hungry Shark World MOD terbaru: baru saja dirilis pada tanggal 4 mei lalu, jika dilihat dari komentar user of android di playstore, sepertinya pemain lebih puas dan exited terhadap Game ini.  karena memang lebih bagus dari sebelumnya. 3D animasinya pun juga terlihat seperti nyata. sungguh menakjubkan guys. di Game ini ikan hiunya lebih variatif jadi kalian bisa memilih hiu jenis apapun untuk kalian kendalikan. 

Game Hungry Shark World: sesuai dengan namanya, pada Game ini kalian akan mengendalikan berbagai jenis hiu dari penjuru dunia yang sedang kelaparan, sehingga sesuatu apapun yang ada didekatnya akan dimakan termasuk manusia. yang lebih menarik adalah hiu yang terdapat pada Game MOD ini sangat banyak dan pastinya memiliki kekuatan yang berbeda-beda juga. jadi kalian bisa memilih dengan bebas. seiring berkembangnya dan banyaknya peminat game android ini membuat para modder berlomba-lomba untuk memodifikasi Game Apk ini. jadi yang admin posting ini sudah di modif guys. kalian bisa mengakses fitur-fitur yang tidak bisa kalian akses di versi aslinya. wah amazing bukan?

Game Android Hungry Shark Terbaru: jika kalian tertarik ingin memasang Game ini pada smartphone kalian. gak usah bingung guys. langsung aja download disini. admin sudah sediakan banyak link buat kalian. jangan ngaku Gamer Handal deh jika kalian belum install Game ini di Smartphone kalian. Download Gamenya, install sekarang juga dan mainkan. 

Fitur Hungry Shark World Apk Terbaru

  • Now the world can experience HUNGRY SHARK WORLD
  • New Pets to join your entourage, including turtle and octopus
  • Sharks with lasers are back with the new LASER GADGET
  • New accessories to customize your shark with

Fitur Hungry Shark World Apk MOD

  • Unlimited Gold
  • Unlimited Gems
  • Free Boost
  • No Starving
  • Increased Damage
  • Increased Speed
  • Increase Jump
  • Increase Gold Rush Duration
  • High Score + Gold when gold rush

Screenshot:

http://meirasoft.blogspot.com/
Hungry Shark Apk

http://meirasoft.blogspot.com/
Hungry Shark MOD

http://meirasoft.blogspot.com/
Hungry Shark Unlimited Money
Mungkin ini saja guys yang bisa admin posting hari ini. semoga bermanfaat dan tunggu postingan admin berikutnya. semoga tetap setia menjadi pembaca dan pengunjung blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Hungry Shark World v1.5.2 Apk + Mod (Money) + Data For Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel