Download Smashy Brick Apk Mod (Unlimited Money) v1.93 Game Ping Pong Seru

Download Smashy Brick Apk Unlimited Money | Meirasoft.blogspot.com : Halo selamat pagi good people, selamat pagi pengunjung meirasoft dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan meirasoft, kali ini admin akan membagikan Game Android yang anti mainstream, sebagian besar kalian mungkin sudah familiar dengan Game Ping Pong, Game yang melegenda di tahun 90an ini sudah bertransformasi menjadi game yang sangat keren loh gaess, Smashy Brick Apk Mod yang bisa dikatakan merupakan game yang di adopsi dari Game Brick yang ada pada hape jaman dulu, biasanya sih ada di Hape Nokia gaess, seperti apa sih transofrmasinya? simak ulasan berikut ini.

Cheat Smashy Brick Apk tools merupakan Game Arcade yang diciptakan oleh salah satu developer ternama yaitu BulldozerGames, memiliki kapastias yang tidak begitu besar sehingga tidak bikin lemot di smartphone kalian, Game Smashy Brick Apk for android ini begitu mengesankan, kita mengendalikan satu bola untuk menghancurkan tabir-tabir yang ada di dalamnya, bola ini memiliki kekuatan yang super loh gaess, tergantung yang mengendalikan juga sih, super atau tidak? yang pasti super seru dan keren.

Download Smashy Brick Apk Full Hack terbaru ini sudah dimainkan lebih dari 1000 orang pengguna android di dunia, ratingnya sangat tinggi gaess, dan sebagian besar orang yang pernah memainkan Smashy Brick Hack Money ini memberikan komentar yang positif terhadap keberadaanya, nah bagi kalian nih yang ingin memainkan Game Android ini, langsung aja yuk download format .apknya disini, sudah dalam bentuk modifikasi loh gaess.

Fitur:

- 90 hand crafted levels
- 12 characters with unique powers to collect
- Free to play, ads are optional and non-intrusive!

Screenshot:

Smashy Brick Mod Update

Smashy Brick Mod Update

System Required:


What's New:


- Fixed all the gamebreaking bugs I think
- Added bonus levels every 5 levels!
- Changed the level structure
- Polished all the UI
- Made it easier for new players for the first few levels
- FIXED SOME BUGS WE FOUND AT TWITCHCON



Belum ada Komentar untuk "Download Smashy Brick Apk Mod (Unlimited Money) v1.93 Game Ping Pong Seru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel