RAGNAROK MOBILE 3D : Protecting Eternal Love Apk Mod New Version For Android

Download Ragnarok Mobile 3D Guardian Eternal Love Mod Apk | Meirasoft.blogspot.com : Halo selamat pagi good people, salam hangat untuk semua sahabat meirasoft dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Online For android yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak Gamer terutama di Indonesia, kenal dengan Ragnarok? pasti kenal dong, admin yang masih newbie dalam dunia game android aja familiar banget dengan nama tersebut apalagi kalian yang sudah expert, yaps bener banget Ragnarok Guardian Eternal Love Apk kini bisa dimainkan di smartphone anda, Game PC yang sangat fenomenal dan legendaris ini begitu memukau dan seru untuk dimainkan, seperti apa serunya Game Ragnarok For android ini? langsung download disini sekarang juga.


Masih ingat dengan game mobile Ragnarok Online yang diumumkan pada ajang ChinaJoy 2015? Nah, ketika itu banyak gamers berharap agar game itu tersebut segera rilis di pasaran namun hingga akhir tahun 2016, tidak lagi pernah ada kabar mengenai game berjudul Ragnarok Online Dream tersebut. pada awal januari 2017 ini Ragnarok Versi Android ini muncul dengan Game Play yang super keren, dengan Grafis yang begitu memukau, ukurannya lumayan lah ya karena memang Graphic dari Mod Apk Ragnarok Guardian Eternal Love Download ini sangat luar biasa, buat kamu yang suka banget dengan Game Ragnarok versi mobile ini langsung aja deh download sekarang juga, dijamin asik dan seru.

Fitur:

  • Pemilihan dan percabangan kelas Ragnarok klasik: Mulai dari Merchant menjadi seorang Blacksmith, Swordman menjadi Knight atau Crusader, semua kelas yang menjadi ciri khas Ragnarok Online hadir kembali.
  • Sistem pertempuran baru: Dengan dukungan kontrol secara real-time.
  • Guild PvP: Ulangi serunya pertempuran War of Emporeum di sini.
  • Sistem chat dengan emoticon khas Ragnarok: Emoticon wajah Poring yang lucu bisa kamu gunakan untuk berinteraksi.


Screenshot:

Ragnarok Mobile 3D mod Apk

Game Raknarok For Android

Game Raknarok For Android

Ragnarok Guardian Eternal Love for android

System Required:

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 456 MB
  • Ram : Min 1 GB
  • Genre : RPG Online

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "RAGNAROK MOBILE 3D : Protecting Eternal Love Apk Mod New Version For Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel