Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)

Download Sky Dancer Mod Apk Terbaru meirasoft.blogspot.com : Selamat Siang good people, ketemu lagi bersama meirasoft. Bagaimana keadaan kalian pasti baik - baik sajakan. Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan Game Arcade android yang tak kalah serunya. Game ini bernama Sky Dancer Download Apk.  Game yang dikeluarkan oleh Pine Entertaiment ini sukses mencuri perhatian pecinta Game Offline. Selain grafiknya yang sangat seru Sky Dancer  Mod memiliki berbagai karakter yang juga sangat keren dan bermacam - macam. Nah Biar tidak penasaran lagi dengan game Sky Dancer  Mod Berikut ulasan lebih lanjutnya. 

Sky Dancer Apk | adalah sebuah game arcade yang membuat kalian harus berhasil bertahan dalam melewati rintangan - rintangan yang akan menghadang kalian. Permainan Sky Dancer Hacked ini sangat menarik karena selain kalian mengumpulkan koin dan bertahan dari rintangan, kalian juga akan merasakan berbagai stage - stage yang sangat unik sesuai dengan karakter yang akan kalian mainkan di dalam Sky Dancer  kalian harus berlari kencang untuk bisa menghindari rintangan yang akan menghadang. Oke dah tunggu apalagi buat kalian yang penasaran ingin memainkan game Arcade yang satu ini Buruan Download Sky Dancer  Cheat Apk di Hp kalian dan mainkan sesuka hatimu.


Fitur :

BEAUTIFUL WORLD
Inspired by the minimalist 3D art style, simply stunning, every inch of Sky Dancer is visually impressive and delightfully charming.

EASY TO PLAY
Tap by 2 fingers to jump, tap the left side of the screen to turn left or tap the right side of the screen to turn right.

SOUND
Audios and music are made with love! Our goal is to provide a surreal and beautiful soundscape. Not just with the headphones, we make sure that Sky Dancer sounds perfect with phone speakers too!

CHARACTERS
Discover 10 unique Dancers, more will be added in updates!

CHALLENGES
Test your skills with tons of handcrafted quest and multiplier your score.
Challenge your friends for the best score!

Screenshot :

Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)

Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)

Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)

Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)

Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)

Game Information :

  • Nama : Sky Dancer
  • File size : 82 MB
  • Mode : Online/Offline
  • Version : 1.1.6
  • OS : Android 4.0 and up
  • Google Play

Link Download : 

Belum ada Komentar untuk "Sky Dancer v1.1.6 Mod Apk (Free Shopping)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel