Download Yu Yu Hakusho APK (Ghost Fighter) v1.0 For Android Terbaru 2017

Download Yu Yu Hakusho Ghost Fighter Apk For Android | Meirasoft.blogspot.com : Selamat pagi good people, satu lagi nih game yang akan membawamu pada tahun 90-an yang super keren dan super seru untuk dimainkan, Game PC, Game Java, Game Symbian, Game PS yang sekarang sudah diporting menjadi Game Android, Yu Yu Hakusho Ghost Fighter yang sudah di buat ulang dan bisa langsung kalian mainkan di android tanpa harus menggunakan Emulator, dengan Grafis yang super HD dan berbeda jauh dengan Game Yu Yu Hakusho Ghost Fighter yang sebelumnya, anak yang lahir tahun 90-an pasti tau banget gregetnya Game ini.


Game Yu Yu Hakusho Ghost Fighter For android : banyak sekali developer game yang membuat kembali Game lama dengan revolusi yang drastis akan tetapi tidak mengurangi keseruan dari Game Tersebut termasuk Yu Yu Hakusho Mod Apk ini, Game action yang menjadi pilihan pengguna android di semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa, Game ini begitu menakjubkan dimana kita akan mengendalikan karakter hero yang akan melawan karakter hero lainnya yang super hebat, sebenarnya game ini juga sudah dirilis versi isonya dengan ukuran mini akan tetapi game playnya tidak membosankan, buat penggemar game action anime langsung aja download game ini sekarang juga.

Yu Yu Hakusho Description:

Yuu Yuu Hakusho Final is an action-adventure game in which the player must complete various storyline scenarios using one of six characters at any given time. The player is able to move freely within the game’s maze-like environments and is guided to specific objectives using a compass, located at the top of the screen. Objectives include picking up items or engaging in battle with foes. Combat consists of hand-to-hand or melee attacks, as well as special spirit abilities unique to four of the protagonists (Yusuke, Kuwabara, Kurama, and Hiei). The player’s health, spirit energy, and experience are represented by gauges. Items that refill health and spirit energy may be found strewn throughout many of the levels.


Screenshot:

Yu Yu Hakusho offline for android

Yu Yu Hakusho Mod For android

Yu Yu Hakusho Mod For android

System Required:

  • OS : Android All GPU
  • File Size : 5 MB
  • Genre : Action
  • File type : Apk

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Download Yu Yu Hakusho APK (Ghost Fighter) v1.0 For Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel