Naruto Ultimate Ninja Heroes Storm 2 APK + OBB For Android (Tanpa Emulator) Terbaru 2017

Ultimate Ninja Heroes Storm Apk : Halo selamat pagi good people, selamat pagi untuk semua Sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Naruto For Android terbaru yang super keren dan super seru untuk dimainkan, apalagi Game ini dimainkan tanpa menggunakan Emulator apapun, langsung install dan nikmati serunya Ultimate Ninja Hereos Storm Mod Apk yang merupakan Game Naruto PPSSPP yang diporting ke android sehingga langsung bisa diinstall di android kamu tanpa ribet harus setting emulator gaess.

Download Game Ninja Heroes Storm Apk + Data : merupakan Game android action anime dimana semua karakter di dalamnya adalah karakter yang ada dalam serial kartun anime Naruto shippuden, Game anime yang paling merajai ranah dunia Game di dunia adalah Naruto ini gaess dan salah satu Game Naruto mobile yang paling banyak dimainkan saat ini adalah ultimate ninja heroes storm free apk, Game ini diangkat dari kisah seorang pemuda yang bernama naruto yang memiliki ambisi yang sangat tinggi dalam mengejar gelar hokagenya, Game Ultimate Ninja Hereos Storm For android ini sangat asik dan tidak membosankan.

Download Game Android Ultimate Ninja Hereos Storm : merupakan Game android yang menularkan semangat kepada para pemainnya, betapa tidak? jika mengingat naruto adalah pemuda yang penuh semangat dalam membawa perdamaian di dunia terutama di kalangan hokage maka pemainnya pun harus bertindak seperti itu, Ultimate Ninja Heroes Storm apk versi terbaru ini memiliki kualitas grafis yang lebih bagus dibandingkan dengan Naruto Senki, begitupun juga dengan Game playnya, buat kalian yang suka banget dengan Game Naruto Apk android langsung aja download sekarang juga, dan rasakan serunya bermain Naruto Ultimate Ninja Heroes Storm mod ini di smartphone kamu.

Fitur:

  • this video game, the player can equip skills and items to four characters of any choice. 
  • This release is the full non-modified version of Ultimate Ninja Heroes Storm, and contains the three characters that were removed, 
  • which includes The Third Hokage, Shizune and Kabuto. Both removed stages and the game's Story Mode are now present as well. 
  • Additionally, movesets have been updated. Gamers can also select the characters to use Japanese or English voices. 
  • Jiraiya can use Rasengan, Kakashi can use Lightning Cutter and Sasuke can use Chidori without the use of a secret technique.

Screenshot:

download game naruto ultimate ninja heroes storm apk

download game naruto ultimate ninja heroes storm apk

Download apk dan obb naruto ultimate ninja heroes strom

Download apk dan obb naruto ultimate ninja heroes strom

System Required:

  • OS : Android 4.0. 3 and Up
  • File Size : 570 MB
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Naruto Ultimate Ninja Heroes Storm 2 APK + OBB For Android (Tanpa Emulator) Terbaru 2017"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel