Download Captain Tsubasa Dream Team English v2.5.0 Apk Mod Full For Android 2018

Download Game Captain Tsubasa Fight Dream Team Apk : Halo selamat siang good people, selamat siang untuk semua sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun anda berada, wah lama banget nih kita gak bersua semoga anda tetap setia dengan meirasoft karena kali ini admin akan membagikan Game Tsubasa Untuk android terbaru yang super keren dan gokill, Nama Gamenya adalah Captain Tsubasa Fight Dream Team Apk salah satu Game android yang diangkat dari cerita kartun ternama Tsubasa, siapa sih yang gak kenal dengan karakter kartun tersebut? Kartun yang melegenda saat admin masih duduk dibangku sekolah Dasar ini sudah ada Game terbarunya yang bisa kamu nikmati di smartphone android ataupun iOS.

Captain Tsubasa Fight Dream Team Mod Apk English Version : ini merupakan Game Android bergenre sport soccer yang diangkat dari cerita seorang anak muda yang sangat professional dalam memainkan bola, jika dimasukkan dalam dunia nyata Anak muda ini skillnya bisa disamakan dengan Christian Ronaldo atau yang kerap disapa CJR 7, ini merupakan salah satu Game Captain Tsubasa Android yang pure khusus android bukan portingan dari Game PS2 atau nintendo DS, Game Captain Tsubasa Fight Dream Team Mod Apk ini memiliki Grafis HD dengan karakter pemain bolanya yang sudah 3D, makin penasaran kan dengan Captain Tsubasa Fight Dream Team Full Unlimited ini?

Game Captain Tsubasa Fight Dream For android : berdasarkan review dari DroidApk.org game ini memang sangat layak untuk dimainkan apalagi ukuran filenya tidak terlalu besar masih dibawah 50 MB, dengan dual mode yaitu bisa dimainkan secara offline ataupun online, yang menarik dari Game ini adalah fitur latihan yang bisa kalian gunakan untuk mengasah skill bola dari group yang kamu kendalikan, makin penasaran kan? buat kalian yang ingin tau serunya Game Captain Tsubasa for android ini langsung aja download sekarang juga, dijamin keren gaess. hanya bisa dimainkan di hp android yang belum pernah di root, karena jika sudah di root game akan mendeteksi system dan memblockir game. thanks for visiting here.

Screenshot:

Captain Tsubasa Fight Dream Team Apk

Captain Tsubasa Fight Dream Team Apk

Captain Tsubasa Fight Dream Team Unlimited Coins

Captain Tsubasa Fight Dream Team Unlimited Coins

Captain Tsubasa Fight Dream Team Unlimited Coins

System Required:

  • OS: Android 4.0 and Up
  • File Size: 48.6 MB
  • Genre: Soccer
  • Format: Apk
  • Mode : On/ Off
  • GooglePlay

MOD English:
1. Easy win

Note:
1. Complete the tutorial with Original version
2. Sync your account with FB
3. Delete Original version and FB app
4. Install Signed Mod
5. Link with FB
6. Enjoy!!!!

How to install:
1. Remove original game
a. if you played with mod before, you can install new mod over it.
2. Download modded APK
3. Install modded APK
4. Enjoy =)

Belum ada Komentar untuk "Download Captain Tsubasa Dream Team English v2.5.0 Apk Mod Full For Android 2018 "

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel