Download Epic Battle Simulator 2 v1.2.15 Mod Apk (Unlimited Money, Premium, Offline) Terbaru

Download Epic Battle Simulator 2 Mod Apk : Halo selamat sore good people, selamat sore untuk semua Sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game simulasi android keren buat kalian, Epic Battle Simulator 2 Apk versi terbaru yang merupakan Game Simulasi mirip COC Tapi offline dan sudah mod version, dimana kita akan bermain seperti mengendalikan prajurit yang akan melawan para prajurit lainnya yang super hebat, Lawan-lawan yang ada dalam Game Epic Battle Simulator Android ini cukup hebat dan membutuhkan Strategi yang jitu untuk mengalahkannya.

Download Epic Battle Simulator Apk Mod : memiliki Game Play yang sangat keren dan cukup mudah untuk dicontrol, Cara memainkannya sangat mudah setelah kau menginstall Game ini pengguna akan langsung masuk pada aplikasi tanpa harus login ke play store atau googleplay terlebih dahulu, Caranya sangat mudah, dimana kamu tinggal mengklik permainan ini dimulai dari level pertama, ingat gaess masing-masing level memiliki kesulitan tersendiri, setelah kalian masuk pada permainan ini pertama kali kalian akan disajikan sebuah tempat untuk mengatur prajurit-prajurit yang ingin kau taruh dan ajak dalam berperang, sangat mudah bukan? Cheat Epic Battle Simulator ini sudah banyak diunduh dan dimainkan oleh gamer di dunia.

Download Game Epic Battle Simulator 2 Mod Apk : Memiliki beberapa fitur yang wajib kamu tahu, yang pasti fitur ini akan membantumu dalam menggunakan Game ini, Fitur dari Game ini terdiri dari Level, Custome dan Online, Game ini memiliki dual mode yaitu bisa dimainkan secara offline dan Online, ketika anda ingin battle dengan lawan mainmu maka kamu harus menggunakan fitur Online, Custome digunakan untuk mencoba melakukan simulasi permainan yang pengguna lakukan dalam permainan, sebelum battle sebaiknya kalian harus memformasikan dengan tepat prajurit-prajurit yang akan kamu adu, Epic Battle Simulator Android ini mendapatkan banyak komentar positif dari penggunanya, jika anda tidak percaya coba aja lihat di Play Store. Buat kalian yang penasaran dengan serunya Game ini langsung aja download sekarang juga, filenya tidak terlalu besar gaess hanya 49 MB saja, buat yang sudah main update Epic Battle Simulator 2 Apk Unlimited Money  Sekarang juga karena ini adalah versi terbarunya.

Fitur:

1. For the level mode:
Use the gold provided in each level to select your troops and accurately place them on the map. Tap "GO" to start the battle simulator against the enemy's army.

2. For the test battle simulator mode:
Place both yours and the enemy's army. Proceed to the battlefield and watch the battle as it is simulated!

3. It is totally up to the best strategy to win! With the most accurate placement of your army you will get the best results!

4. Multiple troops are available to choose from and more to come! It is totally up to you to build your army!

5. Fighters with swords, shields, spears, hammers, bows, cannons, guns and more are waiting for you to choose! Don't wait, try it now!

Screenshot:

Download Epic Battle Simulator 2 Offline Apk

Download Epic Battle Simulator 2 Offline Apk

Epic Battle Simulator 2 Unlimited Money

Epic Battle Simulator 2 Unlimited Money

System Required:

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 38.48 MB
  • Genre : Simulation
  • Mode : Offline
  • Mod : Money + Premium
  • Developer : Rappid Studios


What's New:

- Two new units added! (Grenade & Club Giant)
- Ten new levels added!
- Small improvements added!
- Bugs fixed!
- Performance improved!

Link Download:

DOWNLOAD APK OFFLINE HERE

Belum ada Komentar untuk "Download Epic Battle Simulator 2 v1.2.15 Mod Apk (Unlimited Money, Premium, Offline) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel