Download DEAD PLAGUE Zombie Outbreak MOD APK + DATA Unlimited Money 1.1.4

DEAD PLAGUE Zombie Apk Mod Download for android : Selamat pagi pecinta Game Android Indonesia dimanapun kalian berada. Pada kesempatan hari ini admin akan membagikan game android menarik, dan game android kali ini adalah game android dengan genre survival gaess. Game Android ini bernama DEAD PLAGUE Zombie Apk, Game yang akan mengingatkan anda dengan game PC Zombie shooter dan game PC Alien Shooter ini memberikan nuansa baru di dunia game survival from zombies gaess. game android jebolan dari GameSpire Ltd. ini merupakan game Offline sehingga kalian bisa memainkan game android DEAD PLAGUE Zombie tanpa akses internet sama sekali gaes. ditambah lagi gameplay yang akan kalian rasakan juga akan terasa sangat menarik gaess. jadi buruan download DEAD PLAGUE Zombie apk modnya.

Download survival game DEAD PLAGUE Zombie for android : Grafik 3D yang di sajikan juga sangat menarik sehingga terasa seperti memainkan game di PC gaess. Kontrol yang ada di dalam game android DEAD PLAGUE Zombie ini juga sangatlah simple sehingga anak kecil bisa memainkannya gaess. apalagi tombol kontrolnya tersamarkan sehingga tidak akan mengganggu kalian saat memainkan game android DEAD PLAGUE Zombie apk mod + data ini gaess. Game android DEAD PLAGUE Zombie menceritakan tentang sebuah kota yang terinfeksi virus sehingga menjadikan penduduk penduduk yang ada di daerahnya menjadi zombie gaess. kalian berperan sebagai seorang tentara yang ditugaskan untuk observasi daerah tersebut. dan bertahan hidup di daerah yang terkontaminasi virus itu gaes. 

Download DEAD PLAGUE Zombie Mod Money for android : Game android yang admin bagikan kali ini bukanlah file yang biasa. melainkan file yang sudah memiliki fitur modifikasi gaess, sehingga akan membantu kalian untuk memainkan game android DEAD PLAGUE Zombie ini gaess. fitur modifikasi yang ada di dalam game android ini antara lain yaitu fitur modifikasi Unlimited Money sehingga kalian tidak usah bersusah payah untuk mengumpulkan uang untuk upgrade armor ataupun update senjata kalian gaess. namun gunakan secara bijak agar keseruan dari game android DEAD PLAGUE Zombie ini tetap terjaga gaesss. Silahkan download file Apk + data dari game DEAD PLAGUE Zombie agar modnya bekerja gaess. 

Screen Shoot : 

Dead Plague ZOmbie Meirasoft

Dead Plague ZOmbie Meirasoft

Dead Plague ZOmbie Meirasoft

Dead Plague ZOmbie Meirasoft

System Required : 
  • Updated : October 18, 2017
  • Installs : 1,000,000 - 5,000,000
  • Current Version : 1.1.5
  • Requires Android : 4.0 and up
  • Content Rating : Rated for 12+
  • Offered By : GameSpire Ltd.
  • Mode : Offline
  • Size : 102.1 MB Apk + Data

Link Download : 


Belum ada Komentar untuk "Download DEAD PLAGUE Zombie Outbreak MOD APK + DATA Unlimited Money 1.1.4"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel