Download Radiation City v0.0.4 Mod Apk For Android Free

Download RadSiation City Apk Mod terbaru : Hallo selamat pagi sahabat Game android Mod indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game FPS Survival yang sangat seru untuk anda mainkan, Radiation City Mod Apk Latest Version, salah satu game yang sangat diminati oleh jutaan Good people diseluruh dunia. Di dalam game android Radiation City Apk, kita berperan sebagai seorang survivor yang terperangkap di suatu kota yang telah terjangkit suatu penyakit yang dipicu oleh ledakan radio nuklir atau yang sering disebut sebagai Radiasi nuklir. Mirip seperti yang sudah di deskripsikan oleh judul dari game android ini Radiation City Apk, yang berarti Kota yang terkena radiasi. Jika penasaran silahakan lihat review admin sebelum memainkan game android ini gaess.

Radiation City Apk Mod Unlimited Money : ini merupakan game simulasi kehidupan yang dibuat oleh Atypical game, dan game yang diluncurkan kali ini memiliki tema Zombie, dan disini anda harus bertahan hidup atau yang lebih sering dikenal di dunia game yaitu kalian harus menjadi seorang survivor dari serangan zombie yang terkena virus dari radiasi nuklir gaess. Akan banyak sekali tipikal zombie yang akan menghadangmu diantaranya zombie doctor, zomibe warga sipil, dan zombie tentara gaess. Dan zombie tersebut akan menghampiri anda secara bergelombang, semakin tinggi level anda maka semakin tinggi pula tingkat kesulitan pada saat membunuh zombie gaess.

Game Radiation City Offline For android : ini sudah dimodifikasi menjadi sebuah game android yang memiliki fitur mod gaess. jadi kalian akan terbantu dengan adanya fitur fitur yang sudah terpasang saat kalian memainkan game android Radiation City Apk ini. kalian tidak akan bersusah payah untuk mengumpulkan gold, atau bila anda ingin mengupgrade senjata senjata anda, anda tinggal klik tanpa harus kehilangan sepeser uang atau gold sedikitpun gaess, jadi silahkan nikmati game ini dengan cara download RADIATION CITY APK MOD TERBARUnya gaess.

Screenshot:

meirasoft


meirasoft


meirasoft


meirasoft

System required :
  • Updated : October 2, 2017
  • Requires Android : 4.4 and up
  • Offered By : Atypical Games
  • Genre : Survival Game FPS
  • Mode : Offline
  • Size : 990.5 MB
Link Download: 

Belum ada Komentar untuk "Download Radiation City v0.0.4 Mod Apk For Android Free"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel