Angry Birds Epic RPG v2.5.26974.4598 (Mod, Unlimited Money) Gratis Terbaru

Download Angry Birds Epic RPG Mod Apk : Selamat pagi sahabat game android mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan informasi tentang Download Game Android Gratis Terbaru yang berjudul Angry Birds epic RPG Mod, dan pastinya sudah versi hack atau modnya loh, kalian akan mendapatkan fitur premium seperti unlimited money yang bisa kalian gunakan untuk bertarung melawan para musuh, Game buatan Rovio Entertainment ini sangat keren dan sudah dimainkan oleh ribuan pengguna android di dunia, Angry birds menjadi salah satu icon kartun favorite saat ini, dia dikenal banyak teman yang bekerja sama melawan babi babi nakal, apakah anda tertarik dengan permainan ini?

Angry Birds Epic RPG Unlimited money : game yang Bergenre RPG yang karakter utamanya adalah burung-burung legendaris dari rovio, disini kamu akan mengendalikan penuh karakter-karakter khas dari Angry Bird. Anda akan menemani mereka dalam melakukan petualangan RPG super seru tahun ini. Cara mememainkan Game ini sangat mudah, anda hanya harus melewati banyak suasana dan tantangan yang dibagi ke berbagai level, anda harus sigap dalam menghadapi berbagai musuh yang berasal dari ras babi hijau yang usil dan jahat. sistem pertarungan dalam Game Angry birds Epic Android ini sangat sederhana, kalian cukup bergantian menggambar sebuah garis dari karakter yang anda kendalikan sebagai jalur serangan, Kamu akan dilengkapi kemampuan dan jurus khusus untuk bertahan dari musuh-musuhmu.

Seperti biasanya kita memainkan Game RPG, dalam Angry Birds Epic full mod ini kita juga bisa meningkatkan performa dengan membeli perlengkapan perang baru seperti senjata dan tongkat dengan demikian kamu akan mendapatkan pertahanan yang lebih kuat. Meskipun timmu hanya dilengkapi dengan Senjata dan satu burung pada awal permainan, kamu juga bisa melakukan rekruitment anggota pada group lainnya selama melakukan petualangan, Game ini memiliki grafis yang sangat keren dan animasinyapun sangat luar biasa, inilah Game dari Rovio, apakah anda ingin mencobanya? jika ia Download Angry Birds Epic RPG Full Hack android ini sekarang juga.

Fitur :

● FIGHT hordes of enemies in turn-based battles. Use the powerful skills of your birds to lead your flock to victory!
● PLAY as heroic knight, mighty wizard, or helpful druid, and assemble the perfect party!
● LEVEL-UP and master your birds to defeat mighty boss villains like King Pig, Prince Porky or Wiz Pig.
● CRAFT hundreds of weapons and magical potions! Improve your best equipment even further through powerful enchantments. 
● COMPLETE rare equipment sets, and use them to unleash devastating power-effects in battle.
● CHALLENGE real players from around the world in the arena. Progress from wood to diamond league and carve your place at the top the leaderboards.
● JOIN limited time events to earn valuable upgrades and rewards! Follow the flock on Facebook and Twitter for news on upcoming events.

Screenshot :

Cheat Angry Birds EPIC RPG Android

Cheat Angry Birds EPIC RPG Android

Cheat Angry Birds EPIC RPG Android

Cheat Angry Birds EPIC RPG Android

Cheat Angry Birds EPIC RPG Android

System Required :

- Android : 4.1 and Up
- File Size : 150 MB
- Genre : RPG
- Mode : Online

Mod :

1. Unlimited money


Yang Baru :

The Halloween hubbub is behind us, holiday season and these bombtastic updates are ahead
• Be the first to reach the new player level & Bird Mastery cap of 90
• Vets only: Level 80+ birds, go explore 2 brand new Chronicle Caves
• Cave clash: pig power levels in the Chronicle Caves have been adjusted
• Rock solid: we updated the game's infrastructure to improve performance and stability


Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Angry Birds Epic RPG v2.5.26974.4598 (Mod, Unlimited Money) Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel