Download Shadowgun Legends APK MOD + Data Android V0.1.1

Free Download FPS Game Shadowgun Legends Apk : Selamat Siang para sahabat gamers android indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android menarik yang memiliki genre FPS gaess. Nama dari game android yang satu ini adalah game android Shadowgun Legends Apk, dan seperti biasa di dalam artikel ini admin membagikan game android Apk dan file Data Obb nya gaess. sehingga kalian tidak perlu susah payah untuk mengupdate game android Shadowgun Legends ini gaess. Game Android Shadowgun Legends merupakan game android FPS yang paling banyak dicari oleh para gamers android karena game ini sangat seru untuk dimainkan. di tambah lagi latar belakang atau background dari game android ini adalah peperangan dimasadepan gaess. sehingga disini kalian berperan sebagai tentara masa depan dengan pakaian full armor serta senjata yang tidak ada di jaman sekarang ini gaess. yang kalian lawan di dalam game android Shadowgun Legends ada banyak gaess. mulai dari manusia, robot, hingga alien gaess. 

Shadowgun Legends Mod Apk Download : Game android ini merupakan game android buatan dari MADFINGER Games company gaess. dengan teknologi baru dalam pembuatan game android. Madfinger memberikan inofasi inofasi baru dalam membuat game ini menjadi game yang beda walau dengan genre yang sama yaitu FPS gaess. disini kalian juga akan memainkan mode story yang artinya, bila kalian pernah memainkan game Call Of Duty maka kalian tau game story itu seperti apa. pada intinya game android Shadowgun Legends adalah game android yang penuh dengan petualangan peperangan di masa depan gaess. sangat berfariasi kalian bisa mengedit sendiri karakter yang kalian gunakan gaess. dengan demikian kalian tidak akan bosan memainkan game android yang keren Shadowgun Legends apk mod ini gaess.

Download Shadowgun Legends Mod + Data terbaru : seperti biasa admin membagikan game android dengan fitur yang telah dimodifikasi gaess. namun sangat di sayangkan game android Shadowgun Legends apk mod ini belum memiliki fitur modifikasi yang bisa kita nikmati. namun game Shadowgun Legends ini seudah memiliki file data Obb yang bisa sedikit membantu kalian dalam memainkan game android Shadowgun Legends di android kalian gaess. namun seseru serunya permainan adalah permainan yang di mainkan secara jujur gaes. jadi selamat bermain di game android Shadowgun Legends apk mods ini gaess. 

Screen Shoot : 

shadowgunlegends

shadowgunlegends

shadowgunlegends

shadowgunlegends

System Required : 
  • Updated : November 9, 2017
  • Installs : 10 - 50
  • Current Version : 0.1.1
  • Requires Android : 6.0 and up
  • Content Rating : Rated for 16+
  • Strong Violence 
  • Offered By : MADFINGER Games
  • Mode : Online
  • Size : 457.1 MB Apk + Data 

Link Download :


Belum ada Komentar untuk "Download Shadowgun Legends APK MOD + Data Android V0.1.1"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel