Iron Marines : Resist Space Creatures v1.2.2 Mod Apk (Mod Money, Unlocked) Terbaru

Iron Marines Mod Apk : Selamat malam sahabat Game android mod Indonesia dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan informasi seputar Download Game mod Terbaru yang berujudul iron marines Unlocked, Game strategi yang lagi populer dan banyak dimainkan oleh gamer android di dunia dan pastinya sudah versi hack/modnya dong, kalian akan mendapatkan Fitur Full Premium yang tidak bisa kamu dapatkan di versi originalnya dan satu lagi fitur unlocked yang pastinya akan membuat permainan ini lebih asik dan keren, Game strategi masih banyak sekali peminatnya termasuk peminat dari Iron marines apk ini, apakah anda sudah pernah memainkannya? jika belum simak review admin dulu gaess.

Game iron marines mod apk full premium : ini salah satu game strategi yang dikembangkan oleh developer game android yang sudah terkenal dengan game kerennya yaitu iron hade game studio, dalam permainan ini kita akan membuat sebuah benteng pertahanan yang ada di luar angkasa, sama seperti halnya Game COC itu gaess, dalam game strategi kita akan membuat benteng pertahanan yang kuat serta melakukan pelebaran kawasan dengan cara memusnahkan benteng-benteng musuh, Sebuah game yang bisa dikatakan dibuat berdasarkan Strategi yang sangat real time, kita akan dibawa pada planet yang jauh diluar angkasa sana, sangat Indah namun dalam kondisi bahaya jika kita tak mampu bertahan dari serangan musuh, disini kamu harus memiliki ketrampilan dan kecerdasan yang tajam untuk mengatur bagaimana caranya bentengmu menjadi benteng yang paling kuat, kamu akan melawan banyak mahluk aneh luar angkasa yang super kuat dan hebat, penasaran kan dengan serunya Game iron marines Apk full free ini.

Game Strategi ini berbasis pada satu karakter hero dengan kemampuan yang berbeda-beda untuk mencapai tujuan yang sama yaitu saling melindungi satu sama lain, kamu akan bertemu dengan banyak mahluk asing yang akan menghancurkan bentengmu sewaktu waktu dia akan mengeluarkan kekuatan terhebatnya seperti Gelombang ombak yang bisa menyapu pertahananmu, yang paling menarik dari Game Iron Marines Mod ini adalah senjata-senjata yang bisa kita gunakan sangat bervariatif dan sudah modern gaess, seperti Laser dan rudal lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan benteng musuh, buat kalian yang penasaran dengan cara mainnya langsung Download iron marines apk gratis sekarang juga.

Screenshot :

iron marines full premium gratis

iron marines full premium gratis

iron marines full premium gratis

iron marines full premium gratis

iron marines full premium gratis

iron marines full premium gratis

Fitur :
  • Lead your troops in 14 campaign missions across two different worlds. Get ready to launch bold attacks, hold your ground, rescue civilians, hack supercomputers and all kind of heroic stuff. Each mission requires new tactics and actions to achieve victory. Have I mentioned fights against the tentacles of bizarre underwater creatures?
  • Test your wit on 10 Special Operations with their own combat rules and no mercy at all. Each stage a challenge to remember, with scars to prove it. We dare you.
  • Unlock the Impossible Mode. Only for the most reckless of the dauntless. We double dare you.
  • Defeat massive and unique Bosses in epic battles. They are mean, they are really really huge and they are determined to crush you. Suit up, Marines!!
  • 40+ Upgrades to improve your strategy and empower your units with defense drones, napalm rockets, ricocheting blasts and much more.
  • 9 Heroes with outstanding powers at your command. Train them to their full awesomeness or annoy them at your own risk.
  • 8 Special Weapons to unleash hell on your enemies and give your tactics even more depth. What’s better than a well placed missile? An orbital strike of 50 high explosive missiles!
  • Complete any of our 50+ Achievements and claim your well deserved reward

Information About Game :
- OS : Android 4.0 and Up
- File Size : 577 MB
- Genre : Strategy
- Mode : Offline
- Version : 1.2.1
- Update : 27/11/2017

Mod :
- Unlimited money
- Unlocked

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Iron Marines : Resist Space Creatures v1.2.2 Mod Apk (Mod Money, Unlocked) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel