Killer Bean Unleashed v3.20 Mod Apk (Unlimited Coins/Ammo/8x Reward)

Killer Bean Unleashed Mod Update
Download Killer Bean Unleashed Update Terbaru: selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang berjudul Killer Beans Apk, sebuah game action dengan gameplay yang keren dan asik untuk dimainkan, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan jika kamu download di playstore, seperti apa serunya Game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Apakah Anda suka film laga? Pertempuran senjata klasik dan akrobatik penuh gaya? Pernahkah Anda ingin menjadi protagonis dalam film Anda sendiri? Sudah waktunya bagi Anda untuk menunjukkan kekuatan Anda kepada semua orang melalui game Killer Bean Unleashed - RPG yang sangat menarik ini.

Anda berada di dunia kacang, dan karakter Anda adalah kacang yang dapat melakukan semuanya seperti manusia. Menarik sekali, bukan? Dan tugas Anda dalam gim ini adalah membuat karakter Anda menembus basis musuh, mendapatkan seratus musuh, dan menghancurkan semua musuh di wilayah mereka. di step selanjutnya, tugas dan tanggung jawabmu menjadi semakin sulit. Pastikan Anda siap.

Ada tombol gulir kiri, kanan, dan atas. Agar dapat melompat secara dinamis di antara lantai bangunan atau ruang bawah tanah, Anda harus menggunakan tombol kiri / kanan dan tombol atas secara bersamaan. Musuh bisa muncul dari mana saja, dan mereka menggunakan senjata dan granat. Setiap jenis musuh memiliki kekuatan dan ketahanan yang berbeda. Seseorang hanya menembakkan senjata mati, beberapa orang perlu menembak 2-3 tembakan akurat. Ketika Anda ingin menembak, Anda akan menekan pistol di sudut kanan bawah layar. Anda juga dapat menggunakan banyak amunisi dalam pertempuran, amunisi konvensional, amunisi listrik, granat api, granat, dll.

Tergantung pada jenis kerusakan yang mereka miliki, Gunakan sefleksibel mungkin dalam setiap kasus untuk mendapatkan yang paling efektif. Anda harus menghindari tembakan musuh dan menghajarnya dengan cepat. Namun, dalam pertempuran senjata 1vs1, tidak dapat dipungkiri bahwa Anda pasti akan terkena tembakan dari musuh. Sudut kanan atas menunjukkan volume darah Anda. Hitung darah awal adalah 140. Ketika memukul, tergantung pada tingkat kerusakan, Anda akan kehilangan sejumlah darah. Jika Anda menekan terlalu banyak peluru sebelum pukulan terakhir, Anda akan mati. 

Anda hanya memiliki dua kehidupan tersisa dalam pertempuran, Selama pertempuran, Anda akan menemukan amunisi di jalan bersama dengan barang-barang yang meningkatkan amunisi yang hilang. ambillah semua untuk bertahan hidup sampai akhir pertempuran.

Permainan dibagi ke dalam level yang berbeda; setiap level adalah sebuah tugas atau misi. Setelah menyelesaikan level 1, Anda dapat pindah ke level 2, secara berurutan. Setiap tingkat penyelesaian akan dihitung dari 1 hingga 3 untuk menyelesaikan misi Anda. Dapatkan 3 bintang untuk pertempuran senjata klasik Anda. Semakin tinggi misinya, semakin sulit. Semakin banyak musuh yang datang. Namun, Anda juga akan dibekali dengan senjata dan peralatan yang lebih kuat. Jangan khawatir, mari bertarung dengan keras!

Permainan ini memiliki grafik 2D yang menarik. Dengan latar belakang, ruang bawah tanah ditutupi dengan lantai tinggi dan dinding bata, Karakter dan saingannya adalah kacang warna-warni, mengenakan pakaian yang sangat menyenangkan, Sama seperti komedian yang beraksi dalam film aksi. Anda akan segera menemui mereka dalam bentuk yang sangat imut tapi sangat jahat.

Killer Bean Unleashed MOD pasti akan memberikan anda sebuah pengalaman menarik dengan pertempuran senjata top. Anda akan menjadi protagonis dari film aksi yang menantang dan melawan kekuatan gelap yang tersembunyi jauh di jantung kota. Tunggu, silakan unduh dan mainkan game ini sekarang juga.

Killer Bean Unleashed Mod Update

Killer Bean Unleashed Mod Update

Killer Bean Unleashed Mod Update

Killer Bean Unleashed Mod Update

Killer Bean Unleashed Mod Update

Killer Bean Unleashed Mod Update

Informasi Game:

  • Nama Game: Killer Bean Unleashed
  • Versi: v3.20
  • Update: 06 Juli 2018
  • Genre: Action
  • Size: 47.6 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: Killer Beans Studio

Info Mod:

  • Unlimited coins
  • Unlimited ammo

Belum ada Komentar untuk "Killer Bean Unleashed v3.20 Mod Apk (Unlimited Coins/Ammo/8x Reward)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel