Subway Surfers Apk v1.91.1 (MOD, Unlimited Coins/Key) Terbaru

Subway Surfers Apk Mod Unlimited Coins
Download Subway Surfers Apk Mod Unlimited Key and Coins: Selamat sore sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Subway Surfers Apk, sebuah Game arcade yang sangat seru dan menjadi Game android terbaik sepanjang tahun ini, dan pastinya sudah mod version dong kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Jika anda pergi ke jakarta anda mungkin akan menemui banyak mural sebuah lukisan tembok di dinding, biasanya lukisan tersebut terpampang dibawah jembatan atau tempat-tempat lainnya. ada yang memang disediakan ada juga yang dilarang untuk membuat lukisan mural tapi tetap saja dilanggar sama sebagian orang. hal inilah yang menjadi inspirasi bagi pembuat Game Subway Surfer ini, tetapi game ini bukan bercerita tentang bagaimana cara menggambar mural, tapi lebih dikaitkan pada endless runner yang bertemakan pengajaran.

Misi kamu dalam game ini yaitu membantu Jake,Tricky dan Fresh yang merupakan karakter utama dalam game ini tapi yang paling top adalah Jake karena menjadi karakter utama tanpa harus dibeli. kamu akan dikejar oleh Tim keamanan dan anjing bulldong dan tugasmu adalah meloloskan diri dari kejaran mereka. apa yang membuat petugas keamanan beserta anjingnya marah? yaitu tadi karena mereka membuat mural bukan ditempat yang benar tapi mereka membuatnya di gerbong kereta api. dengan karakteristik Endless runner tentunya game ini tidak akan ada akhirnya. yang terjadi jalan dari game ini bertambah cepat dan rintangan makin bertambah berat dan kamu harus menghindar sembari mengumpulkan coins sebanyak-banyaknya. dan coin inilah yang bisa kamu gunakan untuk membeli alat-alat tempur pada saat permainan.

dalam permainan kamu akan dihadapkan pada 3 jalur kereta (rel). untuk berpindah kamu hanya cukup swipe jari kamu ke sebelah kiri dan kanan, untuk melompat atau sliding kamu bisa swipe jarimu ke atas atau ke bawah, semakin lama permainan semakin cepat dan kamu harus sigap, karena kamu hanya punya 2 kesempatan untuk tersenggol benda-benda keras, jika kamu menyenggol benda apapun maka kecepatanmu akan melambat dan kamu akan mudah ditangkap oleh petugas keamanan tersebut.

Tidak hanya koin yang bisa kamu kumpulkan, kamu juga akan menemuikan benda-benda yang bisa kamu gunakan untuk menambah kekuatanmu, misal magnet untuk menyedot koint, sepatu agar bisa melompat setinggi mungkin, jetpack untuk membuatmu terbang melewati rel dan tentunya coins-coins juga banyak di atas rel. 

Grafis yang ditawarkan Game Subway Surfers ini sungguh menakjubkan, Visual 3D yang ditawarkan bisa dibilang sangat baik, perpaduan warna serta grafisnya sangat nyaman untuk dipandang mata, yang menjadi titik lemahnya terkadang kurang responsifnya kontrol, kadang swipe tidak berfungsi dengan baik, agak lambat dan ini yang membuat kesulitan para pemainnya, Buat kamu yang penasaran dengan serunya, langsung saja download Subway Surfers Apk Mod Unlimited Everything disini sekarang juga.

Subway Surfers Apk Mod Unlimited Coins

Subway Surfers Apk Mod Unlimited Coins

Subway Surfers Apk Mod Unlimited Coins

Subway Surfers Apk Mod Unlimited Coins

Informasi Game:

  • Nama Game: Subway Surfers
  • Versi: v1.91.1
  • Update: 10 Agustus 2018
  • Genre: Arcade
  • Size: 76 Mb
  • Mode: On/Off
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: Kiloo

Info Mod:

  • Unlimited Key
  • Unlimited Coins

Belum ada Komentar untuk "Subway Surfers Apk v1.91.1 (MOD, Unlimited Coins/Key) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel