Trials Frontier v1.6.0 Apk Mod (Unlimited Money) Terbaru

Trials Frontier Apk Mod Money
Download Mod Trials Frontier Apk : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Trials Frontier, sebuah game racing yang memiliki game play yang unik dan bisa dibilang ini adalah game racing terbaik yang pernah ada dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur unlimited money yang tidak bisa kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya Game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Trials Frontier : Realistis, Responsif dan Agresif

ini adalah sebuah Game 2D yang dikembangkan oleh RedLynx, pengembang game Trial asli untuk komputer dan konsol. Di dalam Game ini pemain harus mencapai ujung setiap level dengan membuat banyak lompatan. Agresif begitulah ketika pertama kali memainkan game ini, jika biasanya kamu menemukan splash screen, menu, dll. kali ini kamu akan menemukan sebuah game tanpa ada tutorial terlebih dahulu di dalamnya, tapi gak perlu khawatir gaess, kamu tidak akan mengalami kesulitan kok pada saat main game ini, karena semua tombol sudah mewakili cara main.

yang akan membuatmu makin tertarik dan penasaran dengan game ini setelah memasuki level 3 dimana kamu akan mengalami kecelakaan dan motor yang kamu kendalikan rusak parah. Nah pada part inilah akan muncul menu serta misi yang sesungguhnya. pada level inilah kamu akan kembali ke level cupu karena motor lama kamu tidak dapat digunakan kembali.

Bagaimana memulai misi ini? setelah motormu rusak kamu akan diberi pertolongan oleh warga yaitu diberi kendaraan yang jelek dan dari inilah kamu memulai misimu, pemberian ini tidaklah gratis karena kamu harus memenuhi semua permintaan orang desa seperti mengejar, mengalahkan dan menangkap Butch (bos dalam game ini) sampai melakukan beberapa gaya seperti backflip,frontli,dll.  

Gim ini menyediakan 10 jenis suasana yaitu pengunungan, hutan, jalan aspal, dll. dan lebih dari 70 level yang harus kamu selesaikan serta lebih dari 250 misi yang penuh rintangan yang harus kamu capai, pemain Trials Frontier dapat bermain sendirian atau bisa berkompetisi melawan pemain lain secara online. ada 9 Jenis motor yang bisa kamu kendalikan tapi ini tidaklah cuma-cuma, kamu harus melewati misi tersebut untuk mendapatkan koin dan membuka motor baru tersebut. 

Dari segi kontrol, Trials Frontier cukup familiar bagi kalian yang sudah pernah memainkan Game Bike Baron atau motoheroz. Tombol sebelah kanan untuk menggerakkan motor mau dan mundur sedang sebelah kiri untuk memutar motor ke belakang atau ke depan. secara garis besar kontrol dalam game ini sangat responsif dan sangat mudah. 

Selain misi, kamu juga bisa bertanding mengalahkan orang lain di seluruh dunia dengan sistem multiplayer yang pastinya harus terkoneksi dengan internet atau online, ini adalah hal yang menarik dalam permainan gila ini, kamu akan mendapatkan rekaman atau histori dalam bentuk ghost yang akan menyertaimu sepanjang balapan, ini adalah cara efektif untuk menang dan mendapatkan banyak uang. Grafis dari game ini cukup memukau, kamu akan dimanjakan dengan berbagai animasi yang keren, buat kamu yang penasaran dengan serunya Game Trials Frontier Apk + Data ini, langsung saja download sekarang juga.

Trials Frontier Apk Mod Money

Trials Frontier Apk Mod Money

Trials Frontier Apk Mod Money

Trials Frontier Apk Mod Money

Trials Frontier Apk Mod Money

Informasi Game:

  • Nama Game: Trials Frontier Apk
  • Versi: v1.6.0
  • Update: 12 Juli 2018
  • Size: 90 Mb
  • Mode: Offline/Online
  • Android: 4.0 and Up
  • Genre: Racing
  • Developer: Ubisoft Entertainment

Info Mod:

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Trials Frontier v1.6.0 Apk Mod (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel