Zombie Hunter Apocalypse v2.3.6 Mod Apk (Mod Money)

Download Zombie Hunter Apocalypse Mod Apk 2.3.6 Terbaru Mod Money | Meirasoft.blogspot.com : Hallo good people, selamat siang, jumpa lagi dengan meirasoft.blogspot.com, Tempat yang tepat untuk mencari Game Android MOD Terlengkap dan Terbaru, kali ini admin akan menghadirkan Game Seru For android yang sayang sekali jika kalian lewatkan untuk dimainkan, Zombie Hunter, waah bicara zombie pasti teringat tentang Mayat hidup yang menyeramkan, yang suka memakan otak manusia, nah begitulah gaess. Zombie memang menjadi Game yang sangat seru untuk dimainkan, memacu Adrenaline dan membuat hati berdebar-debar.

Zombie Hunter MOD Terbaru : Zombie Hunter Apocalpse adalah sebuah Game android yang bergenre Action (Laga) yang dikembangkan oleh Developer Gamer Handal yaitu Genera Games, dalam game ini kalian akan dihadapakan dengan zombie zombie jahat yang akan menghancurkan Kota, nah tugas kalian tidak enteng disini gaess, tugas yang sangat berbahaya dan memerlukan skill attack yang sangat hebat dan kejituan menembak dalam membasmi semua virus zombie yang menyebar di berbagai negara. dalam membasmi zombie ini kalian akan diberi beberapa senjata ampuh seperti sniper, pistol dan alat lainnya yang sangat keren, Selain itu kalian bisa upgrade senjata yang kamu sukai sampai level max agar lebih mantap dalam menembak zombie.

Zombie Hunter : Apocalypse : Selain itu dalam memainkan Game ser ini kamu akan disuguhi dengan Game 3D yang sangat keren dan menawan, tidak kalah dengan Game yang memiliki ukuran Jumbo. nah yang bikin keren lagi nih gaess, Game ini adalah versi Modifikasi (MOD) dimana dalam Game Modifikasi ini kamu akan mendapatkan fitur unlimited money sehingga mempermudah kalian dalam upgrade senjata gaess, penasaran kan bagaimana cara mainnya? langsung saja yuk download aplikasinya sekarang juga. dijamin seru dan tak akan membosankan untuk menemani malam minggu kalian.

Screenshot:

Zombie Hunter Apocalypse  Mod Apk (Mod Money)

Zombie Hunter Apocalypse  Mod Apk (Mod Money)

Zombie Hunter Apocalypse  Mod Apk (Mod Money)

System Required:

  • Version : 2.3.6
  • Requires Android : 3.0 And up
  • File Size: xMb
  • GooglePlay


What's New:

  1. Some maps have been visually improved!
  2. Cleaner UI and more apocalyptic look!
  3. Music and sounds even more incredible!
  4. Improved aim of secondary weapons!
  5. Other minor bugs fixed!
  6. Adjusted some missions, and made small improvements to gameplay and the weapon system!

Link Download:



Belum ada Komentar untuk "Zombie Hunter Apocalypse v2.3.6 Mod Apk (Mod Money)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel