Download Naruto Senki MOD Full Path of Strunggle v2.0 Android Apk Terbaru 2016

Download Naruto Senki MOD Full Path of Strunggle v2.0  Android Apk Terbaru 2016 | Meirasoft.blogspot.com : Halo good people, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan share tentang Game yang sangat seru dan yang paling dinantikan releasenya. Ya game tersebut adalah Game Naruto Senki All Characters Unlocked Latest Update. Pasti tidak asing lagi dengan Game yang bernama Naruto Senki ini sangat terkenal bagi pengguna smartphone android khususnya para naruto lovers. Game ini bukan sekedar naruto senki originalnya yang sudah banyak tersebar di google melainkan game naruto senki ini sudah di MOD dan diubah semenarik mungkin dan sangat berbeda dengan game aslinya.

Game Naruto Senki MOD Unlimited Money APK + DATA (OBB) yang saya share kali ini buatan modder asal indonesia saya lupa namanya. Yang dia MOD banyak sekali. Yang pertama yaitu Naruto senki ini memiliki fitur Naruto Shippuden Senki Full Characters.  bisa dilihat sendiri screenshotnya banyak sekali character yang disediakan dalam game yang satu ini hampir semua dari serial anime naruto. Fitur yang kedua yaitu naruto shippuden senki ini memiliki select menu dan juga map yang sangat berbeda dan juga menarik. Dan juga tidak hanya Ninjanya saja yang di MOD melainkan juga frog atau pasukan komputer yang awalnya hanya katak dan sekarang menjadi ninja yang sangat kuat. Dan banyak lagi fitur yang disediakan dalam game yang satu ini selengkapnya bisa dilihat dibawah.

Game Naruto Senki v2.0 MOD Unlimited All Online ini sangat ringan dan juga bisa dimainkan di segala macam OS android tapi minimal gingerbread ya karena froyo sangat jadul bahkan gingerbread sudah jarang sekali yang menggunakan. Game Naruto Senki MOD versi terbaru ini juga memiliki size yang relatif kecil tidak sampai 100 mb. jadi agan sekalian bisa download tanpa perlu khawatir kuota agan sekalian habis. Kata si Moddernya naruto senki mod latest version ini tidak ada bugnya jadi tidak akan ada force close. jadi jangan kuatir untuk download naruto senki yang saya share kali ini.

Baca Kumpulan Game Naruto Terbaru dan Terlengkap 2016


Naruto Senki Mod Apk Full Features:

  • Menu New
  • Select New
  • Logo New
  • Audio New
  • New Character


Screenshot:

Download Naruto Senki MOD Full Path of Strunggle v2.0  Android Apk Terbaru 2016

Download Naruto Senki MOD Full Path of Strunggle v2.0  Android Apk Terbaru 2016

System Required:

  • OS : Android
  • File Size : xMB


Link Download:

Pass : FuckStealer 

Belum ada Komentar untuk "Download Naruto Senki MOD Full Path of Strunggle v2.0 Android Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel