Major GUN 2 War on terror MOD APK 3.9.8 (Unlimited Coins) For Android

Download Major GUN 2 War Mod Apk : Selamat malam para sahabat Game Android Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Android Terbaru untuk kalian yang berjudul Major GUN 2 War. Game android ini merupakan game android yang bergenre FPS ONLINE gaess. dan pastinya game yang di share sudah memiliki versi modifikasi gaess. Game FPS memanglah game yang sangat seru karena game ini memiliki gameplay yang asik apalagi bila dimainkan dengan teman teman gaess. menjadikan suasana sepi menjadi ramai karena sangking hebohnya permainan Major GUN 2 War untuk android ini gaess. Kedudukan kalian berdasarkan pangkat yang kalian miliki di dalam game Major GUN 2 War ini. bila kalian ingin pangkat yang lebih tinggi lagi maka kalian harus bermain dengan skill yang mumpuni gaess. 

Major GUN 2 War Unlimited Coins Terbaru : ini merupakan Game Action FPS Online yang di dalamnya memiliki berbagai macam karakter karakter keren. karakter yang disajikan dalam bentuk HD 3D namun dalam nuansa kartun yang kental menjadikan game FPS yang satu ini lain daripada Game FPS ONLINE yang lainya gaess. Untuk gameplay gameplay yang lainya hampir sama dengan game game FPS yang sudah pernah kalian mainkan gaess namun tidak menutup kemungkinan kalian bisa menemukan hal baru di dalam game Major GUN 2 War apk mod ini gaess. 

Download Major GUN 2 War Latest Version : ini merupakan versi modifikasi gaess, kalian akan menerima fitur fitur yang telah di modifikasi dari versi originalnya. apa yang kaan anda dapatkan di Major GUN 2 War apk ini, yang pertama ada fitur modifikasi unlimited Coins Gaess, jadi kalian tidak perlu kawatir akan kehabisan coins untuk membeli atau mengupgrade senjata gaess. lalu juga ada fitur modifikasi unlimited medals gaess jadi kalian bisa memiliki pangkat tertinggi di dalam game ini gaess.

Screen Shoot

Major GUN 2 War MEIRASOFT

Major GUN 2 War MEIRASOFT

Major GUN 2 War MEIRASOFT

Major GUN 2 War MEIRASOFT

System Required:
  • Updated : October 6, 2017
  • Installs : 1,000,000 - 5,000,000
  • Current Version : 3.9.8
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Content Rating : Rated for 16+
  • Offered By : byss mobile
  • Mode : ONLINE
  • Size : 94 MB

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Major GUN 2 War on terror MOD APK 3.9.8 (Unlimited Coins) For Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel