Fishing Strike APK MOD V1.18.1 (Netmarble) Game Memancing 3D Terbaik

Fishing Strike Mod Apk Unlimited
Download Fishing Strike Mod Apk Terbaru: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Fishing Strike Apk, sebuah game memancing dari netmarble yang super keren dan asik untuk dimainkan di saat santai, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang  tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya Game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Dunia bawah laut membawa warna yang misterius, ikan-ikan yang berenang di karang yang berwarna-warni. Semua menciptakan keajaiban alam unik yang tidak bisa ada di darat. Dan bagi mereka yang suka memancing, menangkap spesies langka dan ekstensif memang merupakan pencapaian yang mengesankan. Anda ingin tenggelam dalam penangkapan ikan yang luar biasa, menjadi nelayan yang terampil dan memiliki ikan besar. Gabung sekarang juga dengan Fishing Strike.

Apakah kamu suka memancing?

Bergabunglah dengan game Fishing Strike MOD, seperti para nelayan lainnya; Anda akan memiliki pancing dan memulai perjalanan. Ada banyak karakter untuk dipilih sebagai karakter pria atau wanita. Setiap orang memiliki keterampilan memancing yang diperlukan sehingga dia bisa pergi memancing kapan saja. Di laut, ada banyak spesies ikan seperti mackerel, hiu, tuna ... besar dan kecil, ada lamun, karang jauh dan bahkan laut biru.

Mereka membentuk spesies bawah laut yang beragam dan indah. yang penting bahwa Anda dapat menangkap mereka atau tidak?, Gunakan keterampilan yang diperlukan untuk menyadari kapan ikan akan menyentuh kailmu, bagaimana menarik mereka dengan mudah dan berjuang untuk tidak kalah. Khusus untuk hiu putih, mereka sangat keras kepala, ketika mereka menggigitnya, mereka akan menggigit dengan sangat kuat. Jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk menghadapi situasi ini, mereka dapat melarikan diri dan kamu pasti akan menyesal karena hiu besar itu tidak tertanggkap.

Fishing Strike Apk Mod Coins ini Sepenuhnya berbeda dari game lain

Kamu bisa memilih ruang untuk perjalanan dengan pancing tidak terbatas. Biasanya, di Game lain yang sejenis, Anda hanya bisa pergi ke sungai atau danau, hanya menunggu ikan untuk menggigit, tetapi ikan didalamnya kecil dan hanya beberapa spesies air tawar, tetapi ketika datang ke Fishing Strike, pemain tidak bisa pergi ke lima negara, tidak perlu memesan tiket, tidak perlu khawatir tentang uang. Dengan hanya beberapa kontrol di layar, Anda dapat ke mana pun Anda pergi untuk membuat petualangan baru dengan pencapaian baru. Perbedaan lain dari permainan jenis lainnya adalah grafisnya sangat menarik dan tepat.

Menjadi seorang nelayan yang terampil

Anda bebas untuk mengendalikan pancing. Ikan yang Anda tangkap dapat dijual sendiri, tetapi Anda juga dapat membawa ikan Anda sendiri untuk membuat akuarium baru, dan makhluk-makhluk di dalamnya adalah ikan yang dapat Anda selamatkan, mengurus ikan setiap hari dan memamerkannya pada teman-teman Anda, Memancing adalah hobi yang populer saat ini sehingga akan ada banyak pemain yang bergabung. Oleh karena itu, game Fishing Strike telah mengadakan kompetisi memancing sehingga Anda dapat menunjukkan kemampuan Anda, bergabung dengan teman dan memenangkan hadiah di dalamnya, tetapi penghargaan yang paling berharga adalah hadiah. Pemancing terbaik dunia, menjadi orang paling berprestasi dengan ikan paling berharga.

Teknologi Virtual Reality

Salah satu yang menarik dari game ini adalah teknologi VR dan AR! Ini adalah dua teknologi paling modern di masa depan. Pengguna akan menemukan Game olahraga memancing Open World terbaik di ponsel mereka. Bahkan, teknologi virtual reality telah muncul di game favorit seperti Pokemon Go, Jurassic World Alive… Namun, pada permainan memancing, teknologi AR merupakan teknologi yang baru. Jadi Fishing Strike akan menjadi game yang hebat. buat kamu yang penasaran dengan serunya Game Fishing Strike Apk + Data ini, langsung saja download sekarang juga.

Fishing Strike Mod Apk Unlimited

Fishing Strike Mod Apk Unlimited

Fishing Strike Mod Apk Unlimited

Fishing Strike Mod Apk Unlimited

Informasi Game:

  • Nama Game: Fishing Strike
  • Versi: v1.18.1
  • Update: 11 Juli 2018
  • Genre: Sport
  • Mode: Online/Offline
  • Size: 36 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: Netmarble

Belum ada Komentar untuk "Fishing Strike APK MOD V1.18.1 (Netmarble) Game Memancing 3D Terbaik"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel