Download Game Android School of Dragons APK (Night Fury)


Download Game Android School of Dragons APK (Night Fury) | Meirasoft.blogspot.com: Halo good people siapa sih yang gak tau dengan Night Furry, seekor naga milik Hiccup yang sangat hebat dan kuat, admin saja pengen banget punya naga seperti Night furry bisa terbang kemana-mana tanpa keluar biaya untuk BBM, Sekedar dunia hayal sih, tapi bisa jadi kenyataan lo, kali ini admin ingin memposting Game Android Terbaru yang diangkat dari Film keren tersebut yaitu Night Furry, pada tau kan? Night Furry menceritakan tentang kisah hubungan manusia dengan Naga, yang awalnya mungkin jadi musuh dan akhirnya berteman baik untuk memberantas kejahatan dimuka bumi. kalo lihat alur ceritanya sangat bagus, dari Night Fury seri pertama sampai dengan seri kedua ceritanya bagus dan keren gaess. apalagi ditambah dengan naga-naganya yang bervariatif menambah suasana lebih menegangkan. Film animasi produksi DreamWorks ini mengisahkan petualangan seorang anak bernama Hiccup yang berteman dengan seekor naga Night Fury yang ia beri nama Tootlesh. berbagai kisah menarik, terutama tentang naga yang ada dalam film ini.

Download School Of Dragons Night Fury: seperi sort story yang sudah admin paparkan di atas, kini untuk menjadi trainer Naga bisa jadi kenyataan, dengan Game Android School of dragon ini kalian bisa jadi trainer naga seperti yang diperankan hiccup dalam serial Night Fury tersebut. kalian bisa memilih naga-naga tersebut untuk dilatih dan bertanding dengan naga-naga lain. sangat seru sekali, kalian bisa memainkan naga-naga yang ada di serial Night Fury, seperti Tootlesh, Terrible Terror, Gronckle, Deadly Nadder dan sebagainya bisa kalian latih untuk pertandingan naga. di desain dengan 3D animasi yang nyaris mirip dengan aslinya akan membuat kalian terhanyut dalam suasana pertarungan naga, jika tidak percaya langsung Download saja Game Android Terkeren 2016 ini sekarang juga. jadilah trainer handal seperti hiccup. buktikan kehebatan naga kalian disini.


Screenshot:


Link Download:
School of Dragons APK (Night Fury)

Oke gaess sampai disini dulu bahasan tentang Game Android Terkeren ini, School Of Dragons Apk Terbaru, semoga bermanfaat dan tunggu postingan berikutnya gaess. stay have fun good people.

Belum ada Komentar untuk "Download Game Android School of Dragons APK (Night Fury)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel