Download Traffic Lanes 2 V1.4.7 Hack Mod Terbaru

Traffic Lanes 2 V1.4.7 Mod Apk Terbaru | Meirasoft.blogspot.com : Selamat siang sobat, berjumpa lagi dengan meirasoft yang selalu membagikan game kumpulan terbaru 2016. Kali ini admin akan memberikan game yang sangat seru dan keren untuk dimainkan oleh kalian yang suka main game. Game yang satu ini tidak akan kalian bosan untuk dimainkan karena game yang satu ini sudah dimodifikasi secara canggih dan keren. Nama game ini yaitu : Traffic Lanes 2 V1.4.7 Hack Mod yang pasti tidak akan rugi untuk dimainkan karena game ini sangat seru dan selalu memberikan tantangan yan sangat keren gaess. Pasti kalian penasaran dengan game ini. Nah! Simak ulasannya gaess.

Traffic Lanes 2 Mod Apk For Android | Sebuah game yang bergenre Casual dan diciptakan oleh gamer terkenal diseluruh dunia yaitu : ShadowTree yang membuat game ini agar bisa dimainkan dengan seru dan keren peciptanya selalu memberikan kenyaman untuk memainnya. Dan kalian akan menemukan Lampu Lalu Lintas yang Otomatis dan rusak sehingga jalanan menjadi tidak bisa diatur. Kalia bisa mengatur lampu lalu lintas dengan remote yang akan ditemukan dengan mempunyai peta yang bisa menemukan remote. Didalam pencarian kalian, kalian akan mendapatkan tantangan yang sangat seru dan menantang Andrenaline kalian. Tetapi Game Traffic Lanes 2 Hack Mod ini kalian harus memiliki beberapa uang untuk mengalahkan tantangan yang tidak kalian ketahui. Game Traffic Lanes 2 Full Andoid ini akan membuat kalian ketagihan untuk memainkannya. 

Traffic Lanes 2 Hack Mod Full Android | Game ini selalu memberikan Modifikasi yang sangat keren untuk memainkannya dan kalian akan menemukan variasi peta yang tidak akan kalian temukan di game lainnya. Dan kalian juga bisa melihat game lainnya di Meirasoft.blogspot.com selain Game Traffic Lanes 2 Full Android. Cepetan downlaod dan pasang di hape kalian dengan gampang dan gratis.

Fitur :

- 60 unique maps made from real aerial images of junctions.
- 3 different game modes.
- Day-night cycle.
- Weather effects.
- Physics simulated car crashes.

Screenshoots :

Traffic Lanes 2 Mod Apk

Traffic Lanes 2 Mod Apk

Traffic Lanes 2 Mod Apk


System Required :

  • OS : Android 2.3 and up
  • File Size : 39.7 Mb
  • Version : 1.4.7
  • GooglePlay


WHAT'S NEW :

- Fixed issue with breaking lights on Rush Hour map 9.
- Fixed issue with incorrect light arrows on Winter map 11.
- Fixed issue with incorrect landscape ads on New Zealand map 4.
- Fixed issue where progress would not be cleared when trying to do so in the settings.




LINK DOWNLOAD :

Belum ada Komentar untuk "Download Traffic Lanes 2 V1.4.7 Hack Mod Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel