Stickman Adventures: Dash Jump Apk MOD v 1.13 Unlimited Money

Download Stickman Adventures Dash Jump Apk Mod | Meirasoft.blogspot.com : Halo selamat pagi good people, wah awal pekan rasanya seperti weekend aja, kali ini admin akan memposting Game Action For Android terbaru yang super gokill, siapa sih yang gak kenal dengan karakter stickman? karakter yang hanya mengandung unsur garis berwarna hitam ini sangat fenomenal, munculnya Stickman di game android menambah variasi baru dalam dunia Game khususnya di android seperti Stickman Adventures Dash Jump Apk ini gaess yang merupakan salah satu dari Game Android yang bergenre Stickman yang super keren, di GooglePlay masih belum release lo, tapi di Meirasoft sudah release aja, Gratis dan sudah di Modifikasi pastinya, seperti apa sih serunya Game Stickman Adventures Dash Jump Hack ini, simak ulasan berikut ini.

Cheat Stickman Adventures Dash Jump Apk tools merupakan Game Action yang super keren, Game ini dikembangkan oleh salah satu developer Game Ternama yaitu Zitga Corp, Game ini sudah dimainkan oleh lebih dari sejuta Gamer android di dunia, dalam Game Stickman Apk yang satu ini kita akan dihadapkan dengan pertarungan yang sengit antara stickman dengan musuh-musuhnya yang sangat kuat, kalian akan melakukan perjalanan kesebuah tempat dimana dalam perjalanan tersebut kalian akan menemui banyak tantangan, Stickman Adventures Apk ini sangat luar biasa, memiliki Grafis yang sangat Istimewa, File Sizenya pun tidak begitu besar, jadi kalian tetap bisa menikmati asiknya meskipun Spek Hape kalian rendah, bagi kalian yang penasaran langsung aja deh download Stickman Adventures Dash Jump For android ini sekarang juga.

Fitur:

- Characters diversity
- Great graphics and sound
- Map type: Metal, Wood, Water, Fire, Earth,…
- 2 mode story & endless
- 12 power up including weapons and ninja magic

Main Character:

  • Stik: Enthusiastic, agile but hasty. Stik wants to experience new things, behave well with his friends & being caring for them.
  • Alla (Stick team) : Smart, decisive & being the only girl member in the team. She has been Stik's friend from childhood & always helps Stik with his trouble.
  • Oldman (Stick team): Very strong but quiet, timid & being an introvert. Oldman is often teased by his friends but he is a reliable person.
  • StickDevil (Stick team): Bad-tempered, jealous & ambitious. He often teases Oldman, compete with Stik & like Alla.

Screenshot:

Stickman Adventures Dash Jump Hack Apk

Stickman Adventures Dash Jump Mod

Stickman Adventures Dash Jump Mod

System Required:

Belum ada Komentar untuk "Stickman Adventures: Dash Jump Apk MOD v 1.13 Unlimited Money"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel