Boxing Star v1.1.1 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Boxing Star Mod Apk Unlimited
Download Mod Boxing Star Android Update: Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Boxing Star, sebuah game action yang super keren dan menarik untuk dimainkan, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak ada di versi originalnya, seperti apa serunya Game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Boxing Star Mod Apk Unlimited

Jika Anda adalah penggemar tinju dan binaraga, maka film Rocky buatan Amerika pada tahun 1976 telah menambah gairah dan kegembiraan Anda. Film ini ditampilkan dengan sangat baik melalui akting aktor otot Sylvester Stallone. Setelah filmnya dirilis, Rocky dengan berani memasuki pikiran penonton bioskop, memberikan Sylvester Stallone Academy Award pada tahun 1976. Sebagai tanggapan atas permintaan hiburan penggemar, FourThirtyThree Inc meluncurkan Boxing Star pada 18 Juni 2018, untuk membangkitkan pasar game. 
Boxing Star Mod Apk Unlimited

Gunakan pukulan untuk menjatuhkan lawan

Boxing Star adalah gim yang mensimulasikan serangan dan pertahanan dalam gim. Tugas pemain adalah mengendalikan karakternya untuk mengalahkan lawan untuk menjadi juara. Namun, lawanmu akan menjadi lebih kuat setelah setiap pertarungan. Sebelum memasuki pertarungan, tugas pertama Anda adalah memilih bentuk karakter dan mengatur nama panggilan Anda. Awalnya, sistem akan menginstruksikan Anda pada keterampilan berikut: jab, hook, bertahan, menghindar dan semua keterampilan lain untuk membantu Anda dengan mudah menyerang lawan. Anda harus menguasai keterampilan ini sebelum memasuki ring karena ada petinju terbaik di dunia yang menunggu Anda.

Boxing Star Mod Apk Unlimited
Mengenai interface dari  game ini, pengembang game menyediakan pemutar dengan tombol beranda virtual untuk mengontrol langkah dan meja fungsi serangan. Pemain memanipulasi fleksibilitas untuk bergerak dan meluncurkan serangan KO ke arah lawan. Semakin lemah lawan, semakin tinggi skor Anda. Namun, untuk menghindari serangan dan mengalahkan lawan di ring, pemain harus memiliki refleks yang bagus dan kecepatan yang cepat. Adegan dalam game ini digambarkan secara realistis, memberi Anda perasaan berada dalam pertandingan tinju: berteriak-teriak penggemar, peri dan gadis-gadis panas mengumumkan setiap putaran saat pertandingan dimulai 

Boxing Star Mod Apk Unlimited

Grafis 3D

Boxing Star menggunakan platform grafik 3D yang begitu keren. Sistem karakter, gambar dan antarmuka dirancang sangat halus, menciptakan sesuatu yang baru dan menarik. Selain itu, suaranya juga bagus. Tabrakan nyata dikombinasikan dengan soundtrack yang menarik, menciptakan arena ganas dan membuat para pemain merasa lebih bersemangat. buat kamu yang tertarik dengan serunya, langsung saja download Boxing star apk + data disini sekarang juga.

Informasi Game:

  • Nama Game: Boxing Star apk
  • Versi: v1.1.1
  • Update: 19 Juli 2018
  • Genre: Action
  • Size: 30 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: FourThirtyThree Inc

Info Mod:

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Boxing Star v1.1.1 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel