Home Street v0.13.6 Mod Apk (Unlimited Coins/Gems) Terbaru

Home Street Mod Unlimited
Download Home Street Apk Mod Coins Terbaru: Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul home street, sebuah game simulasi yang sangat asik dan menarik untuk dimainkan, dan pastinya sudah mod version, kamu akan mendapatkan fitur premium seperti Unlimited coins/Gems yang tidak bisa kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Home Street Mod Diproduksi dan dikembangkan oleh Supersolid, sebuah game simulasi kehidupan Home Street yang menawarkan pemain sebuah kehidupan masyarakat modern di mana Anda dapat berinteraksi dengan semua pemain lain di dunia. Apa yang akan terjadi ketika Anda datang ke negara baru, tanah baru tanpa kerabat di samping, tidak hanya sulit untuk membantu diri sendiri, memecahkan masalah sendirian Anda masih harus bersikap ramah ke semua orang di sekitar lingkungan tempat tinggal Anda, terutama tetangga manis. Home Street Games akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini secara menyeluruh dan cerdas.

Rancang Rumah Impian Anda

Bergabunglah dengan Home Street, Anda akan berperan sebagai karakter apa pun yang Anda pilih di menu utama, lalu pindah ke rumah baru. Rumah ini belum lengkap dan kamu harus melakukan banyak hal. Pertama-tama, barang-barang furnitur seperti tempat tidur, TV, rak buku, toilet harus diatur secara tepat untuk dapat naik level lebih cepat. Rangkaian perabot rumah di Home Street beragam dan berasal dari banyak merek terkenal di seluruh dunia, dan tentu saja tidak kalah dengan The Sim, dan tentu saja, permainannya sudah cukup. Sangat diharapkan untuk membangun rumah impian.

The Sim versi mini

Meskipun ini adalah permainan yang mensimulasikan kehidupan sehari-hari, Home Street sangat berbeda dengan permainnan simulasi yang lain dimana Game ini sepenuhnya menghapus karakteristik pribadi seperti pada The Sim atau Talking Tom (Kelaparan, kesenangan, kebersihan, dll.), Permainan ini tidak terfokus pada karakter pribadi saja akan tetapi tentang bagaimana Anda harus menanggapi kehidupan pribadi karakter Anda, tetapi lebih tentang kebutuhan dan keinginan orang-orang di sekitar Anda. Dari sana Anda akan belajar banyak hal yang lebih bermanfaat dan dapat diterapkan ke kehidupan nyata sehari-hari Anda. Untuk mendapatkan emas, Anda harus melukis gambar untuk dijual, atau bermain sebagai petani yang bekerja keras, menanam sayuran di kebun Anda, dan menunggu sampai dipanen. Cobalah untuk mendapatkan banyak emas untuk membeli dekorasi rumah Anda yang lebih mewah.

Ingat, ada begitu banyak hal menarik yang harus dilakukan di lingkungan tempat tinggal Anda, jangan menunggu lebih lama lagi, masuki dunia Home Street dan jadikan diri Anda istimewa dalam opini orang. Gim ini mendukung berbagai bahasa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Turki.

Game yang Sangat interaktif

Fitur khusus dari game ini adalah setiap ada event khusus game terus diperbarui. Misalnya, hari libur besar atau hari-hari khusus. Supersolid akan merilis versi baru untuk gamenya. Karakter dalam gim ini tidak banyak, namun, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan gaya yang mereka sukai. Ini seperti Anda mendesain rumah Anda sendiri saja.

Ini adalah fitur yang menarik, ini seperti game Hay Day yang banyak orang pernah alami. Itu berarti pemain dapat berteman dengan banyak orang lain, mengunjungi rumah mereka, bahkan membantu mereka menyelesaikan apa yang hilang sehingga rumah menjadi luar biasa.

Grafik yang super keren

Jika Anda pernah memainkan Dream Town Story, Anda kecewa atau tidak menyukai grafis 8-bit klasik, maka Home Street adalah pengganti yang sempurna. Supersolid telah membuat permainannya indah dengan menggunakan teknologi 3D yang baru dan sama sekali tidak pernah ada di game lain. Karakter dirancang sangat mirip dengan kenyataan. Perabot untuk rumah juga diambil sehingga pemain dapat dengan mudah memvisualisasikannya. Oh, sepertinya kita lupa fitur yang sangat penting. Pemain dapat memperbesar atau memperkecil adegan saat ini, bahkan memutar 360 derajat untuk melihat rumah mereka di berbagai sudut.

Buat kalian yang penasaran dengan serunya Home Street apk + Data ini langsung download disini sekarang juga, selamat mencoba.

Home Street Mod Unlimited

Home Street Mod Unlimited

Home Street Mod Unlimited

Home Street Mod Unlimited

Home Street Mod Unlimited

Home Street Mod Unlimited

Informasi Game:

  • Nama: Home Street Apk
  • Versi: v0.13.6
  • Update: 4 Juli 2018
  • Size: 148.2 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Genre: Simulation
  • Developer: Supersolid

Info Mod:

  • Unlimited Gems
  • Unlimited Coins

Belum ada Komentar untuk "Home Street v0.13.6 Mod Apk (Unlimited Coins/Gems) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel