Download Simulator Kereta Indonesia Apk Terbaru 2016

Download Simulator Kereta Indonesia Apk Terbaru 2016 | Meirasoft.blogspot.com : Selamat siang good people, tetap semangat dalam berkreatifitas, jumpa lagi dengan meirasoft.blogspot.com tempat download Game Android MOD Terbaru 2016, pada kesempatan kali ini admin akan menghadirkan Game Simulator Terbaik For Android, setelah Bus Simulator MOD Apk menjadi Trending topic kali ini android menghadirkan Game Simulator Apk Terbaru yaitu Simulator Kereta Api Indonesia. seperti apa serunya menjadi masinis? berikut ulasannya.

Download Simulator Kereta Indonesia MOD Apk : Sambil menunggu versi modifikasinya admin akan memposting versi Originalnya, ini sangat populer saat ini, banyak blog yang sudah memposting Kumpulan Game Simulator MOD Apk 2016, salah satu yang ada di dalamnya dan paling populer adalah Train Simulator MOD Indonesia Apk ini, sangat seru gaess, kita bertugas sebagai masinis yang mengendalikan kereta Api disetiap wilayah Indonesia, berasa jadi masinis beneran dan keliling Indonesia sungguh menyenangkan.

Train Simulator MOD Indonesia Apk + AddOns : sebenarnya banyak Simulasi kereta Api Apk dan salah satu yang paling populer adalah Simulator Kereta Api Indonesia Apk ini, dengan Game ini kita bisa menjadi seorang masinis handal, merasakan bagaimana mengendalikan Ular baja ini, mengelilingi kota di Indonesia, sepertinya kalian harus coba deh gaess, Simulator Kereta Indonesia New Update ini, begitu menyenangkan dan lebih menyenangkan dari Game Simulator lainnya. ada salah satu Train Simulator yang bisa dimodifikasi seperti Indonesia dengan menambahkan AddOns tertentu sehingga terminalnya berasa di Indonesia, coba cari digoogle gaess.

Simulator Kereta Indonesia Apk Fitur:

  1. Melacak Perubahan: Sebuah lagu yang berubah fungsi menyadari sepenuhnya telah diimplementasikan, untuk pertama kalinya dalam simulator kereta mobile.
  2. Signal: Sim Kereta Indonesia yang menggunakan sistem sinyal yang berfungsi penuh. Sambil menunggu sinyal untuk mengubah Hijau, pemain akan dapat melihat mana kereta lain saat ini menempati jalan mereka.
  3. Pesan Sistem di tempat untuk memberitahu pengguna dari setiap kegiatan yang terjadi dalam permainan, menawarkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi tentang penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.
  4. Beberapa cuaca dan waktu opsi.
  5. Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk membuat penumpang yang terlihat dan berpakaian seperti orang Indonesia.
  6. Stasiun: Stasiun dirancang untuk menangkap nuansa berada di setiap stasiun kereta api Indonesia. Dari kios ke papan iklan, perhatian terhadap detail yang ekstrim.
  7. Jenis lokomotif: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  8. Jenis pelatih: Penumpang dan Kargo pelatih
  9. desain Suara telah hati-hati menjaga keramaian dan hiruk pikuk Indonesia modern dalam pikiran. Kereta suara yang terbaik di kelas.
  10. sudut Kamera: beberapa, sudut kamera yang menarik telah disediakan: Driver, Cabin, Overhead, Burung Eye, Reverse Signal, Orbit dan Penumpang.
  11. Kualitas tinggi grafis: Tingkat grafis telah mendorong ke tingkat baru dan siapa pun akrab dengan rute Indonesia akan memberitahu Anda bagaimana realistis desain.
  12. Stasiun Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.


Screenshot: 

Download Simulator Kereta Indonesia MOD apk
Train Simulator Apk
Download Simulator Kereta Indonesia MOD apk
Simulator Kereta Api Indonesia Terbaru

System Required:

  • OS : Android 2.3 and Up
  • File Size : xMb
  • GooglePlay

What's New : 

  • Changed discussion group link
  • Changed Cabin texture for CC206

Link Download:

2 Komentar untuk "Download Simulator Kereta Indonesia Apk Terbaru 2016"

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel