Download Ultimate Ninja Blazing v1.1.6 Mod APK

Ultimate Ninja Blazing v1.1.0 Mod APK

Free Download Ultimate Ninja Blazing v1.1.3 Mod APK | Meirasoft.blogspot.com : Siapa sih yang gak kenal dengan Game yang satu ini, Game yang diadopsi dari serial kartun keren Naruto Shippuden yang sangat mendunia ini menjadi sangat populer dikalangan Gamer Android dunia, terbukti sejak release pertamanya Game ini mendapat sambutan hangat dari Penggemar Naruto yang kebanyakan adalah Gamer Android, Naruto merupakan sebuah karakter kartun yang memiliki kekuatan yang sangat hebat, dia mampu memecah dirinya menjadi 1000 dengan jurusanya yang dinamakan 1000 bayangan, Bahkan Komik Naruto Terbaru sempat menjadi trending topic dunia.

Download Ultimate Ninja Blazing Update terbaru : Sempat menjadi trending topic dikalangan Gamer Android kini Game Naruto memperbarui dirinya menjadi V1.1.0, dengan berbagai macam fitur dan pastinya asik untuk dimainkan, Game Ultimate Ninja Blazing seperti pada serial Naruto umumnya Game ini sangat mirip dengan petualangan Naruto Shippuden itu gaess, sangat seru setiap karakter di dalamnya memiliki kemampuan jurus yang berbeda-beda pastinya kalian sudah tau kan jurus apa saja yang ada di naruto, bagi kalian yang suka dengan naruto langsung saja yuk download Game Naruto Terbaru disini.

Ultimate Ninja Blazing Apk new Update : Game ini cukup populer, bahkan banyak orang yang sudah membuat Kumpulan Game Naruto MOD Terbaru dan itu cukup ramai dicari oleh Gamer Android khususnya penggemar Naruto, Ultimate Blazing Apk menceritakan tentang petualangan naruto, tokoh kartun yang legenda dan banyak disukai oleh semua kalangan baik dewasa atau anak-anak, sudah mengalami pembaharuan versi menjadi v1.1.3 bagi kalian yang belum melakukan pembaharuan, langsung saja yuk download ultimate ninja blazing apk disini.


http://meirasoft.blogspot.com/
Hack Ultimate Ninja Blazing Apk Update

System Required:

  • OS : Android 4.2 and up
  • File Size : 20M
  • GooglePlay

Ultimate Ninja Blazing Apk Hacked Info:

[V1]
1. God Mode (Hp decreasing but never die)

[V2]
1. God Mode (Hp decreasing but never die)
2. High Attack (Show normal number but do high damage)

[V3]
1.) boosted dmg
2.) enemy low dmg
3.) always hit, no blocking
4.) multiplayer bypass (normal dmg) – see below download (risky)
5.) pvp and multiplayer bypass – see below download (safe)

Notes: (How to use v3)
1.) bypass (no dmg modification) is applicable on PvP and multiplayer event
2.) you can toggle bypass with sound in-game as below (this is labelled “toggle” in                           download):
— BGM off = PvP & multiplayer bypass (safe)
— BGM on = Multiplayer bypass (risky)
3.) if you don’t know which one to use, I recommend only enabling the “safe” mod
4.) a separate mod (risky multiplayer-bypass) has everything high dmg except multiplayer.         This download is only for those who want high dmg for Phantom event. You take full               responsibility for any banning with this version.

5.) a separate mod (risky pvp-bypass) has everything high dmg except pvp. Watch out if               you’re using this for multiplayer event, your friends might notice things

Tag:
  • Ultimate Ninja Blazing Apk
  • Ultimate Ninja Blazing Mod
  • Mod Apk Ultimate Ninja Blazing
  • Ultimate Ninja Blazing Hack
  • Cheat Ultimate Ninja Blazing
  • Ultimate Ninja Blazing New Update


Link Download:

Old Version


Oke gaess sampai disini dulu pembahasan admin tentang Ultimate Ninja Blazing v1.1.3 Mod APK, semoga informasi ini bermanfaat dan admin ucapkan terimakasih telah berkunjung ke meirasoft.blogspot.com

1 Komentar untuk "Download Ultimate Ninja Blazing v1.1.6 Mod APK"

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel