Legends of Heropolis v2.0.8 Ulpdate Mod Apk Terbaru

Legends of Heropolis Download Apk | Meirasoft.blospot.com : Selamat Sore Gaess. Berjumpa lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi tentang Game Android Mod Terbaru dan Terlengkap 2017. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yaitu : Legends of Heropolis Mod Apk yang akan menemani kalian agar kalian tidak jenuh disaat selesai beraktivitas. Kalian pasti sudah tahu dengan animasi Legends of Heropolis Legend yang mulai dulu sudah ditayangkan ditelevisi hingga saat ini. Legends of Heropolis Updates ini baru saja dirilis dan banyak sekali yang mendownloadnya dan memainkannya karena game ini memiliki karakter game yang sangat keren dan seru sehingga kalian tidak akan bosan dan jenuh untuk memainkan game yang satu ini. 

Legends of Heropolis Download for Android Sebuah game android yang bergentre simulation yang selalu memberikan tantangan yang sangat seru. Legends of Heropolis Guide ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan gamer didunia yang terkenal yaitu : Kairosoft Co.,Ltd yang baru saja dirilis oleh playstore dengan keseruan game yang tidak kalah serunya dengan game simulation lainnya. Legends of Heropolis Tips ini juga memiliki fiture yang sangat keren dan menggunakan grafis dengan 3D yang sangat keren sehingga kalian merasakan sensasi yang sangat seru. Legends of Heropolis All Out Attack ini kalian bisa akan menjadi seorang pahlawan dengan mengalahkan para monster yang ingin mengusai dan merusak dunia ini. Kalian harus mendownload link yang sudah admin siapkan agar kalian bisa merasakan menjadi seorang pahlawan yang sangat keren gaess. 

Features :

  • All game progress is stored on your device. Save data cannot be transferred between devices, nor can it be restored after deleting or reinstalling the app. 
  • Should the screen go dark and freeze, try to power your device down and relaunch the game. 
  • Certain features require in-app purchases. 

Screenshots :


Legends of Heropolis Ulpdate Mod Apk Terbaru

Legends of Heropolis Ulpdate Mod Apk Terbaru

Legends of Heropolis Ulpdate Mod Apk Terbaru


Informasi Game :

> Name : Legends of Heropolis
> File Size : 29.0 Mb
> Version : 2.0.8
> Android : 4.1 and up
> Mode : Online dan Offline
> GooglePlay

DOWNLOAD LINK :

Belum ada Komentar untuk "Legends of Heropolis v2.0.8 Ulpdate Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel