Lost Tale (로스트테일) v 1.0.2 Mod Apk (Unlocked)

Download Lost Tale Mod Apk Terbaru Meirasoft.blogspot.com : Selamat Malam good people dimanapun kalian berada, ketemu lagi bersama meirasoft. Kali ini admin akan membagikan game yang sangat seru dan lagi booming diperbincangkan oleh gamer android loh. Game ini merupakan Game yang baru saja drilis dan sukses mencuri perhatian pecinta game di dunia. Meimiliki latar Belakang animasi yang sangat unik dan adanya system job pada karater membuat game ini banyak dimainkan oleh para Gamer didunia. Kali ini Lost Tale Apk telah hadir di Perangkat android. kalian dapat memainkan game Lost Tale Apk di Hp kalian loh gaes. Buat kalian yang penasaran seperti apa game Lost Tale  Mobile Download Berikut ulasan lebih lanjutnya.

Hacked Lost Tale  (KR) Download  | adalah game RPG yang mengambil sudut pandang Role Playing karena ketika kalian memainkan game ini kalian akan menggerakan salah satu Petualang  yang memiliki skill dan kemampuan - kemampuan khusus.  game Lost Tale (로스트테일) Android Download Game yang dirilis di korea ini mampu menarik perhatian pecinta game, tak hanya latar belakang yang sangat menarik kalian juga akan merasakan sensasinya grafik 3D yang telah disediakan oleh game Lost Tale  selain itu game ini juga memiliki fitur - fitur yang sangat lengkap seperti Chat, Party, dan Guild yang akan membuat kalian saling terhubung dengan teman - teman kalian. Buruan Download dan rasakan petualangan dalam Game MMORPG yang sangat keren dan menarik ini Game Lost Tale  for Android.


Fitur :

  • Japanese warm, comfortable and warm!
    Inheritance of the classic soft style, beautiful dream scene, patchwork of light and shadow performance, creating a feast for the eyes of the game world.
  • Classic heritage, branch transfer!
    Sleeping forest has a huge world view, with numerous adventures story chapter. Three career, a total of eighteen transfer routes, to enjoy a rich breeding system, diversified brave training, a unique growth path!
  • Variety modeling, pet body go hand in hand!
    A variety of equipment, fashion accessories, casual dress, display their own personality of the most adventurous shape! Faithful cute pet mount around with you, with your common happy adventure.
  • Guard honor, always teammates!
    Riding a war, camp war, encounter a variety of core interactive games are played for the common glory of the war, to convene around like-minded adventurers together to form a powerful Association, the world in the sleeping forest exploration and adventure!

Screenshot :

Lost Tale (로스트테일) v 1.0.2 Mod Apk (Unlocked)

Lost Tale (로스트테일) v 1.0.2 Mod Apk (Unlocked)

Lost Tale (로스트테일) v 1.0.2 Mod Apk (Unlocked)

Lost Tale (로스트테일) v 1.0.2 Mod Apk (Unlocked)


Game Information :

  • Nama : Lost Tale (로스트테일)
  • File Size : 43 MB
  • Version : 1.0.2
  • OS : Android 4.1 and up
  • Mode : Online
  • Language : Korean
  • Google Play (not available)

Link Download :


Belum ada Komentar untuk "Lost Tale (로스트테일) v 1.0.2 Mod Apk (Unlocked)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel