Dragon Ball Z Super Budokai Tenkaichi 3 v2.0 APK + OBB (No Emulator) For Android

Goku Super Budokai Tenkaichi 3 Mod Apk For android : Halo selamat malam good people, selamat malam untuk semua sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Dragon Ball Z for android terbaru 2017 yang bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan Emulator apapun, Goku Super Budokai Tenkaichi 3 Apk versi terbaru yang awalnya merupakan Game berformat iso yang diporting ulang ke dalam android, sehingga formatnya sudah dalam bentuk Apk dan tak perlu menginstal emulator lagi untuk memainkannya, langsung download Game Dragon Ball Z Super Budokai Tenkaichi 3 Mod Offline ini gaess.

Game Dragon Ball Z Super Budokai Tenkaichi 3 For Android : merupakan Game android bergenre action yang di adopsi dari film kartun legenda yaitu Dragon Ball Z, dragon ball Z Sendiri menceritakan perjalanan seorang super saiya dalam mencari bola naga yang konon dapat mengabulkan semua permintaan termasuk mengembalikan kedamaian di dunia, apa saja yang ditawarkan oleh Game DBZ Super Budokai Tenkaichi Android ini? banyak sekali gaess salah satunya adalah Arcade mode, dimana kita bisa bertarung melawan siapapun disini termasuk bulma, krilin, gohan dan super saiya yang lain, DBZ Super Budokai Tenkaichi 3 Android No Emulator ini memiliki Grafis yang sangat menakjubkan.

Goku Super Budokai Tenkaichi 3 Android Tanpa Emulator : Game ini memang sangat populer, awalnya Game ini muncul sebagai Game PC yang sangat banyak penggemarnya, seiring berjalannya waktu Game ini akhirnya muncul di PS hingga saat ini bisa dimainkan di android, Game ini diporting ulang ke dalam android dengan merubah ISO menjadi format Apk tak perlu ribet lagi menginstall Emulator PPSSPP untuk menikmati serunya Game Goku Super Budokai Tenkaichi Mod Terbaru ini, ukurannyapun sangat kecil hanya 222 MB dan sangat ringan untuk dimainkan. No Lag, No ribet.

Game Dragon Ball Z Shin Budokai 3 Android Tanpa Emulator : ini sudah bisa dimainkan tanpa emulator gaess, sudah tersedia file Apk + OBB Datanya, admin yakin yang sudah jago ngegame sudah tau bagaimana proses pemasangan Game DBZ Super Budokai Tenkaichi Apk ini ke dalam androidnya, kalian tak perlu lagi setting PPSSPP karena disini sudah include di dalamnya, Buat kalian penggemar Dragon Ball Z saatnya anda mendownload Game Dragon Ball Z super Budokai Tenkaichi Apk + data ini dan memainkannya di android kalian. download sekarang juga gaess.

Fitur:

- Good graphics
- Different powers and attacks
- Very real game
- Easy and simple to play
- A lot of challenges.

Screenshot:

goku super badukai tenkchai 3

goku super badukai tenkchai 3

goku super badukai tenkchai 3

goku super badukai tenkchai 3

Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Apk For Android

Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Apk For Android

Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Apk For Android

System Required :

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 222 MB
  • Ram : Min 1GB
  • Mode : Offline
  • Genre : Action 


Install APK and OBB on your android phone:

  • Place the APK file in your phone’s SDcard or Internal memory (preferably external SDcard).
  • Browse your phone memory/external memory and tap on the APK file.
  • Click ‘install’
  • Wait for the APK to install.
  • Do not run the application yet.
  • Copy the OBB folder to SDCard, ex: 
  • SDCARD/Android/obb/com.budokai.tenkaichi.super.sayan/obb_filename*


Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Dragon Ball Z Super Budokai Tenkaichi 3 v2.0 APK + OBB (No Emulator) For Android "

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel