BBM Official V2.13.1.13 apk Terbaru untuk Android




Download BBM Official V2.13.1.13 apk Terbaru untuk Android: Assalamualaikum, selamat malam guys, selamat beristirahat guys. admin lagi nonton serunya The voice indonesia ini guys. suaranya keren-keren. sambil menemani kalian nonton The voice indonesia 2016, admin ingin memposting BBM Official terbaru ini guys. cepet banget updatenya ya? kalo mungkin versi sebelumnya masih banyak bugsnya guys. sering trobel, sering ngadat. mungkin dengan pembaharuan ini akan memperbaiki semua guys. 

BBM Official V2.13.1.13 apk Terbaru untuk Android: tau sendiri kan guys sama aplikasi ini. aplikasi chatting yang paling populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone di dunia, banyak sih kompetitor dari aplikasi ini, tapi semenjak aplikasi android  ini support untuk pengguna android, para pengunduhnya semakin ramai guys. aplikasi chatting ini hampir menduduki peringkat pertama di play store guys. aplikasi android ini sungguh amazing, selain bisa chatting, bertukar suara, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk bertukar data seperti dokument. dsb.

BBM Official terbaru: sangat amazing guys, disertai dengan fitur-fitur yang luar biasa, tampilan yang lebih soft dan pastinya usefull banget guys. kamu pasti tau kan? BBM Official update terbaru ini harus kamu coba. jika kalian tertarik untuk mengupdate atau memasang aplikasi ini di smartphone kalian. kalian gak perlu bingung guys. admin sudah sediakan link downloadnya disini. kalian bisa dapatkan secara cuma-cuma gak pakek bayar kok. coba ya guys. 

Fitur
  • Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!
  • Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi!
  • Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.
  • PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda
  • Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice
  • Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
  • Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
  • Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda
  • BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
  • Ratusan Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda
  • Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse
Yang Baru
  • Versi beta dari obrolan BBM video sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android di AS dan Kanada. Peluncuran penuh segera dilakukan! 
Link Download
Download - BBM Tema Official V2.13.1.13 APK Terbaru 
Download BBM Official Versi 2.13.13 Via Playstore 

Demikian artikel kali ini tentang Download BBM Mod Official V2.13.1.13 apk Terbaru untuk Android, semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "BBM Official V2.13.1.13 apk Terbaru untuk Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel