Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)

Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)


Download Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money): Assalamualaikum akhi ukhti, selamat malam dan selamat menyambut malam yang barokah, malam yang mulia, malam dimana setiap amal dilipat gandakan. semoga kita selalu bisa mentaati perintah yang maha kuasa, pada kesempatan kali ini admin ingin memposting Game Android yang lagi populer ini guys. sambil menemani waktu santai kalian. Game Android MOD yang lucu yaitu Larva Heroes. kebayang kan kocaknya larva seperti apa guys. Gak kebayang kan gimana jadinya kalo mereka berdua jadi pahlawan. :D. 

Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)
Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money): merupakan Game Android Apk yang diangkat dari kartun serial terlaris, dimana dalam serial tersebut terdapat banyak karakter unik dan lucu. film larva sendiri menceritakan sekumpulan hewan yang hidup dikolong jalan, mereka seperti memiliki dunia sendiri dan masing-masing karakter memiliki keunikan tersendiri, seperti larva kuning contohnya yang suka melow, lebay dan suka ngentut pastinya dia adalah karakter yang paling dikenal dihati penontonnya. selain kocak larva kuning ini juga suka usil tapi juga penolong bagi larva merah begitu juga sebaliknya. wahhh gimana ya kalo larva ini diangkat menjadi sebuah game android? pasti seru guys.

Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)
Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money): Game ini bisa dikatakan sebagai Game Strategi dimana kalian harus mengatur strategi untuk melawan musuh-musuh yang akan menghancurkan kota. Jika kalian tertarik untuk memainkan Game ini dismartphone kalian, kalian gak perlu bingung untuk mendapatkannya, disini kalian akan mendapatkannya secara gratis tanpa dipungut biaya apalagi pajak guys. hihihi. kalian pasti suka deh dengan Game MOD yang satu ini, gak ngebosenin dan selalu bikin happy guys. 

Screen shot:

Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)


Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)
his game’s story is defending enemy coming from black gate.
Red and yellow larva this game’s main character had been lived in the sewer of New York City. But suddenly they were anger about enemy’s attack. The reason is that larva’s favorite sausage had been stolen to enemy finding new energy resource. You can select red and yellow larva hero character and summon hero friends. Please eat sausage falling to defend attack of enemy.
The game story based on Lavengers episode Season-21
Now! Let's guard New York City from enemy
? You can choose the favorite hero character ?
1. Yellow 2. Red 3. Super Yellow
??Update Hero Character(2014.3)??
4. Wizard Brown 5. Black Night 6. Rainbow Warrior
? You can buy Hero Friends 10 character fighting with Hero ?
Yellow /Red,/ Super yellow / Mask red / Cyborg red /Steel red / Viking red / Ninja red /
Kung-fu red / Zorro red


Download Links:

TUSFILES:
Download LARVA HEROES MOD APK+DATA


Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and Play.
Selamat mencoba guys, semoga menyenangkan, tunggu postingan admin berikutnya ya guys. thanks for visiting here, see you next time.

Belum ada Komentar untuk "Larva Heroes Lavengers 2014 MOD APK+DATA (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel