Download Game Android Bridge: Burnt Dreams (Full) v1.0.0 APK

Download Game Android Bridge: Burnt Dreams (Full) v1.0.0 APK

Download Game Android Bridge: Burnt Dreams (Full) v1.0.0 APK: Selamat malam sahabatku, dipenghujung istirahat kalian malam ini semoga Allah senantiasa melindungi kalian guys. pada kesempatan kali ini admin ingin memposting Game Android yang sangat seru yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar Game android dunia. Game ini seperti punya history yang nyata yang dikemas dalam nuansa yang sangat indah dan menakjubkan. Game Android Apk ini menyajikan 3D yang sangat bagus sehingga akan membuat pemainnya larut dalam suasana dalam game ini.

Bridge To Another World Burnt Dreams: dari arti nama game itu sendiri bahwa Game ini mengisahkan petualangan menuju dunia lain yang dipenuhi dengan kabut asap. berawal dari mimpi buruk seseorang yang akan menjadi nyata. kabut asap yang menyeret seseorang sehingga hilang dan masuk pada dunia lain. dalam Game ini kalian harus membantu seorang kakak mencari adeknya yang terseret ke dunia lain tadi. melewati beberapa rintangan bahaya seperti ular raksasa, monster dsb untuk mendapatkan petunjuk yang mengantarkan seorang kakak ini pada adeknya tadi.

Bridge To Another World: adalah game RPG yang sangat dahsyat, permainannya pun sungguh asik. itu yang menyebabkan Game MOD ini menjadi Game RPG terlari di tahun 2016. jika kalian tertarik dan ingin memasang aplikasi ini pada smartphone kalian, tak perlu bingung lagi guys. kalian akan mendapatkan semua disini secara cuma-cuma. admin sudah menyediakan true link untuk kalian guys. gak pakek ribet dan gak pakek PHP, kalian wajib coba Game Android Apk yang satu ini. dijamin akan membuat kalian jatuh cinta.

Description:
ou’ll never forget the day the monstrous mist rose up and snatched away your little brother while you watched helplessly from the bridge. Can you face your fears and help your brother finally escape the mysterious island where his dreams come to life – or will the whole world be consumed by the mist?
• EXPLORE A LAND WHERE PAINTINGS COME TO LIFE!
Dreams and reality are intertwined in this mystical world where imagination turns deadly.

• CONFRONT AN EVIL COUNTESS
Your brother has been held hostage by an evil woman who keeps him painting creatures she has learned to burn into reality!

• DEFEAT THE MIST AND FIND YOUR BROTHER
Wander through fascinating locations to find hidden objects and use your wits to solve puzzles and mini-games on your quest to save your brother.

• UNLOCK THIS COLLECTOR’S EDITION TO ACCESS EXCLUSIVE EXTRAS!
Replay all of your favorite puzzles and uncover exciting new quests! Unlock collectibles and achievements and enjoy stunning wallpapers and concept art.
• Find thousands of hidden objects, plus solve tons of mini games and puzzles!
• Unlock this incredible Collector’s Edition to gain access to all of the amazing bonuses and additional gameplay!

Requires :Android 4.0 and Up
Download Game Android Bridge: Burnt Dreams (Full) v1.0.0 APK

Download Game Android Bridge: Burnt Dreams (Full) v1.0.0 APK

Link Download:
Bridge Burnt Dreams Full || Server 1 
Bridge Burnt Dreams Full || Mirror

Mungkin ini saja guys postingan admin tentang Game Android MOD kali ini, semoga informasi ini bermanfaat dan gamenya menyenangkan buat kalian. tunggu postingan admin berikutnya ya guys. see you next time.

Belum ada Komentar untuk "Download Game Android Bridge: Burnt Dreams (Full) v1.0.0 APK"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel