Facebook For Android v89.0.0.0.29 (All Versions)


Download Aplikasi Android MOD Facebook For Android v89.0.0.0.29 (All Versions)| Meirasoft.blogspot.com: Hello selamat malam good people, kali ini admin ingin memposting salah satu Aplikasi Android Pro Terpopuler yang pernah ada, siapa sih yang gak tau Facebook? hampir semua manusia dimuka bumi memiliki account facebook, aplikasi ini menduduki peringkat pertama dalam kategori media sosial paling banyak digunakan di dunia, Mark Zunberg adalah penemu dari aplikasi ini. pada saat pertama kali diluncurkan Facebook ini menggeser beberapa media sosial lainnya seperti FrendSter, Plurk dsb. 

Facebook Mod For Android: pertama kali diluncurkan sih hanya bisa diakses dengan browser good people, akan tetapi seiring berkembangnya waktu, seiring berkembangnya teknologi maka facebookpun memunculkan versinya untuk android, ada dua facebook versi android yaitu Facebook Lite dan Facebook for android, bedanya apa sih? kalo Facebook Lite good people lebih ringan dan konektivitasnya lebih cepat dibandingkan dengan Facebook For androidnya, hanya saja fitur-fiturnya tak selengkap Facebook For Android Good people. 

Download Facebook For Android Terbaru: kemunculan facebook versi android pertama kali sudah membooming dan populer good people, apalagi tiap bulan terus menerus ada perbaikan dan penambahan fitur, selain bisa untuk bertukar informasi aplikasi facebook sudah bisa digunakan untuk telpon, video call bahkan untuk mendeteksi lokasi orang orang terdekat kita, wahh canggih banget kan? jika kalian ingin memasang atau memperbarui facebook kalian langsung saja yuk download aplikasinya sekarang disini. 

Screenshot:

Facebook For Android v89.0.0.0.29 (All Versions)

Link Download:


Mungkin cukup ini dulu good people Aplikasi android pro terbaru yang dapat admin posting malam ini,  semoga kalian senang dan artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di postingan berikutnya, stay have fun gaess.

Belum ada Komentar untuk "Facebook For Android v89.0.0.0.29 (All Versions)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel