Download Game Android Plants vs. Zombie Heroes v1.4.14 Mod APK + DATA


Download Game Android Plants vs. Zombie Heroes v1.4.14 Mod APK + DATA | Meirasoft.blogspot.com : hello good people, setelah sakit gigi mereda admin langsung ingin mengalihkan sakit gigi ini dengan berbagi posting dengan kalian semua, mulai membuka salah satu website refensi yaitu IhackEdit.com admin menemukan Game yang cukup seru yang sepertinya belum banyak website game yang mempostingnya, Plant Vs Zombie Heroes terbaru 2016, permainan Zombie pertama kalia yang sudah dikembangkan menjadi sedemikian rupa sehingga permainnya lebih seru dibandingkan sebelumnya. 

Download Plant Vs Zombie Heroes Terbaru : pada saat pertama kali releasenya game ini hanya bisa dimainkan di komputer, cukup banyak masyarakat yang menyukai permainan ini, lucu aja sih denger suara zombienya, seiring berkembangnya zaman maka Plant Vs zombie mulai muncul di android dan tak sedikit orang yang menyukainya, banyak feedback positif yang dilontarkan dan pengunduhnyapun jutaan, akhirnya muncullah Game Zombie Apk yang lain, plant Vs zombie merupakan permainan yang dikemas dalam bentuk kartun zombie dimana zombie ini akan memakan otak pemilik ruma (kita) jika kita gagal membunuhnya, membunuhnya bagaimana sih? caranya kita harus mengumpulkan banyak senjata melalui matahari, dari situlah kita bisa membeli peralatan untuk membunuh zombie tersebut.

Plant versus Zombie Heroes Apk Mod: bedanya apa sih antara Plant Vs Zombie dengan plant Vs zombies heroes terbaru ini, yang pasti banyak perbedaan gaess salah satunya adalah pada sistem peperangannya, zombienya pun disini lebih beravariatif dan lebih kuat, sistem peperangan disini sangat beda dimana Plant sudah bisa melawan zombie langsung, jadi plant sudah seperti manusia yang bisa bergerak untuk membasmi si zombienya, penasaran kan? langsung saja download aplikasinya sekarang good people. 

Screenshot:

Link Download:


Demikian postingan admin tentang Plant Vs Zombies Heroes MOD terbaru, semoga artikel ini bermanfaat dan tunggu postingan admin berikutnya. thanks for visiting here good people.


Belum ada Komentar untuk "Download Game Android Plants vs. Zombie Heroes v1.4.14 Mod APK + DATA"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel