Star Wars: Uprising v3.0.0 [Mod] Apk


Download>> Star Wars: Uprising v3.0.0 [Mod] Apk | 66 MB | Resumable Links | Requires :Android 4.3 and up | Meirasoft.blogspot.com: Bicara tentang Star Wars, Sebuah Film yang sangat fenomenal dan banyak disukai oleh masyrakat dunia, Developer Game Mobile kabarnya baru-baru ini akan membuat suatu Game terbaru mereka yang diangkat dari Film fenomenal yaitu Star Wars. Sebagai penggemar Star Wars mendengar kabar ini langsung menggeliat dan ingin segera memberikan informasi kepada good people Meirasoft.

Game Star Wars Uprising V3.0.0 MOD Terbaru: Game yang diberi Judul Star Wars Apk MOD ini mengambil cerita yang dilatar belakangi oleh alur cerita dari Star Wars Episode IV yaitu Return Of the Jedi, Uniknya karakter yang akan good people kendalikan disini bukan merupakan tokoh dari seri Starwars. kamu akan diberi kebebasan untuk custom karakter sesuai dengan keinginan pribadi kalian, wah sangat keren sekali. Star Wars Uprising memiliki Genre action yang berpadu dengan elemen RPG. kamu bisa menggunakan bermacam-maca perlengkapan untuk menghadapi kepungan para Storm Trooper. Game dengan 3D yang sangat menawan, aksi tembak-tembakan yang sangat seru, pilihan custom yang sangat beragam, mengingatkan admin pada Game yang berjudul Spirit Lords.

Game Action dan RPG Paling Keren : Fitur yang Multiplayer membuat kalian bisa bekerja sama dengan para pemain lain menghadapi Empire dan para prajuritnya untuk membuka planet baru dan berbagai reward menarik lainnya dalam Game ini, selesaikan misinya dengan cara download aplikasinya sekarang juga, jangan sampai kalian lupa bahagia gara-gara Game ini, mainkan dan menangkan sekarang juga. check it out.

Screenshot:


Link Download:

Oke gaess sampai disini dulu bahasan kita tentang Game Android Populer 2016Star Wars: Uprising v3.0.0 [Mod] Apk, semoga informasi ini bermanfaat dan tunggu postingan admin selanjutnya, stay have fun with meirasoft.

Belum ada Komentar untuk "Star Wars: Uprising v3.0.0 [Mod] Apk"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel