Download The Bug Butcher v 1.0.4 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Download The Bug Butcher v1.0.4 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru | Meirasoft.blogspot.com : Halo selamat sore good people, wah bagaimana liburan anda hari ini? pada hari minggu yang spesial ini admin akan memberikan informasi seputar Game Android Mod Apk yang super keren, Mod apk the bug butcher Terbaru yang sangat seru dan asik untuk kalian mainkan, Game Android bergenre Arcade ini mampu menyita perhatian banyak pengguna Android, bisa dibilang Game ini merupakan Game Arcade paling seru, menawarkan cara main yang bisa dibilang beda dengan Game Arcade Mod For android yang lain, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini gaess.

The Bug Butcher Mod Apk Unlimited Coins : merupakan Game android bergenre arcade yang dibuat oleh NoodleCake Studios Inc, sebenarnya Game ini merupakan game android premium dimana kalian harus mengeluarkan uang dulu agar bisa memainkannya, tapi disini kalian bisa mendownload The Bug Butcher Full Hack terbaru ini secara gratis, dengan fitur yang tak kalah seru dengan versi originalnya, Dalam The Bug Butcher Apk Unlimited Money ini kita akan berhadapan dengan banyak musuh dari luar angkasa dan kita harus menyelamatkan salah satu karakter utama dari serangan musuh yang sangat luar biasa, dalam The bug Butcher apk ini kita harus melakukan penembakan super cepat terhadap musuh yang berada di hadapan kita.

Download The Bug Butcher Mod Full Unlock : Tugas kita hanya satu yaitu menolong teman kita yang akan diculik oleh mahluk luar angkasa, jika kita mereka berhasil membawa teman kita maka selesailah permainan ini, seperti biasa gaess, Cheat The Bug Butcher Apk yang admin upload ini merupakan versi modifikasinya, kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang super keren yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan di versi originalnya, meskipun dalam Game ini masih menggunakan konsep 2D akan tetapi cara mainnya tak kalah seru dengan game yang lain, penasaran dengan serunya The Bug Butcher apk latest version ini, langsung aja yuk download aplikasinya sekarang juga.

The Bug Butcher Apk Latest Update Description:

Harry’s current assignment takes him to the infested futuristic research facility on planet Zoit. The surviving and dwindling number of scientists employed him for his slaughtering skills. Harry’s mission: survive until the decontamination of the building is complete, hoard coins like his life depended on it, and protect the scientists at all costs. Watch out for the spiders as they have a particular fondness for rubber encased scientists. After landing, you will move from room to room through the facility blasting rockets, lasers, and wielding the power of lighting upwards at anything not human

Screenshot:

Download The Bug Butcher Hack Mod Update

Download The Bug Butcher Apk Update Terbaru

Download Kumpulan Game Arcade Mod For android

The bug Butcher OBB Data

System Required:


  • OS : Android 5.0 and Up
  • File Size : 160 MB
  • GooglePlay

What's New:

Fix issue where collected coins were not being saved properly in certain scenarios.

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Download The Bug Butcher v 1.0.4 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel