Download Dewa Ngamuk-Crazy Gods v1.0.6 Mod Apk Terbaru

Download Dewa Ngamuk-Crazy Gods v1.0.6 Mod Apk Terbaru | Meirasoft.blogspot.com : Halo selamat pagi good people, wah minggu pagi udah mendung banget nih gaess, yang stay at home di hari libur coba deh main Game Android Mod Indonesia 2016 yang satu ini gaess, Dewa Ngamuk-Crazy Gods Mod terbaru yang sangat seru untuk kalian mainkan, Game android Indonesia terbaru buatan MainGames ini sangat populer dan menyita perhatian banyak gamer android di dunia, ada yang berkomentar sih Game ini lebih seru dari COC, wah pendatang baru yang cukup handal. seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini gaess.

Cheat Dewa Ngamuk-Crazy Gods Terbaru merupakan game android bergenre RPG yang dibuat oleh developer game android Indonesia yaitu MainGames, dalam Dewa Ngamuk Crazy Gods Hacked ini kalian akan dihadapkan dengan pertarungan sengit antar dewa, dimana kalian akan mempunyai team yang sangat kuat dan lawan kalianpun juga memiliki team yang tak kalah kuat, karakter yang ada dalam Game Dewa Ngamuk Apk ini lucu-lucu gaess, yang membuat kita mudah memainkannya adalah petunjuk yang ada di dalam Game Crazy Gods Apk ini adalah bahasa Indonesia.

Dewa Ngamuk Crazy Gods Hack Apk terbaru : begitu seru dan epic untuk kalian mainkan gaess, game ini sudah diunduh dan dimainkan oleh berjuta-juta orang di dunia, Crazy Gods Apk ini juga sudah mendapatkan banyak komentar positif dari penggunanya itu artinya Game ini sangat seru, bagi kalian yang ingin memainkan Game Android Mod ini, langsung aja yuk download sekarang juga, Kumpulan Game Android Indonesia terbaru 2016 juga bisa kalian temukan disini gaess.

Download Dewa Ngamuk Crazy Gods Latest Update features:

★Gameplay Unik, RPG + Strategi★
Kombinasi antara RPG dan Strategi yang unik dan bikin ketagihan, rasakan petualangan Sun Wu Kong mencari kitab ke barat, dan pertempuran yang seru ala 3 Kerajaan Wu, Shu, Wei.

★Summon hero kamu gratis★
Rekrut hero dari 3 dunia, manusia, dewa, dan iblis. Lebih dari 300 Hero dan 3.000 formasi tempur. Ciptakan strategi terbaikmu dan jadilah yang terkuat!

★Guild untuk semua★
Gabung atau buat guild bersama temanmu. Banyak keuntungan dan hadiah keren yang bisa kamu dapatkan dari Guild. Senjata, Experience, dan Silver yang tidak terhingga. Bertarung di dungeon event yang seru bersama anggota guild lainnya.

★Skill Kombo yang keren dengan efek luar biasa★
Animasi skill super keren yang pastinya bikin kamu terpukau!
Buka skill kombo dengan mengkombinasikan hero dalam formasi!
Seperti kombo Guanyu, Liu Bei, Zhang Fei serangan taman peach, juga serangan kekasih dari Lu Bu & Diao Chan.

★Peliharaan Lucu★
Berbagai macam peliharaan mistik yang lucu menunggu kamu untuk di adopsi!
Bertualang bersama peliharaan seperti Cerberus, Panda yang siap membantu kamu dengan senang hati dalam setiap pertempuran.

★World Boss★
Naga abadi yang pernah hampir menghancurkan dunia muncul lagi. Lawan naga tersebut bersama ribuan player lainnya. Banyak harta berharga yang bisa kamu bisa kamu dapatkan!

★Fitur dan Event tanpa henti★
Beragam event tanpa menunggu kamu! Mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan dengan hadiah yang besar, dapatkan gold gratis, kotak bingkisan dan hadiah menarik lainnya dalam 365 hari. Kamu tidak akan melewatkan hari tanpa bermain Crazy Gods.

Screenshot:

Dewa Ngamuk-Crazy Gods Mod Apk Dewa Ngamuk-Crazy Gods Mod Apk

Dewa Ngamuk-Crazy Gods Mod Apk Dewa Ngamuk-Crazy Gods Mod Apk

System Required:

  • OS : Android 4.1 and Up
  • File Size : 116 MB
  • GooglePlay

What's New:

- Perbaikan crash layar putih pada device tertentu
- Perbaikan pada UI login screen
- Optimisasi Game

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Download Dewa Ngamuk-Crazy Gods v1.0.6 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel