UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP.APK+DATA V3.1.0H Terbaru

Download UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP Terbaru :  Selamat Malam Guys ketemu lagi sama Meirasoft. Masih pada semangat dong di malam yang sunyi dan dingin ini. Nah biar Kalian para Jones - Jones yang kesepian tidak lagi merasakan kesepian yang amat mendalam, Kali ini meirasoft akan membagikan game yang bernama UNO &Friends MOD Unlimited Money and VIP Terbaru Versi 3.1.0H. Pasti terdengar sangat asing di telingan anda. Meirasoft akan menceritakan sejarah terciptanya permainan ini secara singkat. Permainan UNO diciptakan pada tahun 1971 oleh Barbershop yang bernama Merle Robbins asal Reading, Ohio. Merle pertama kali  mengenalkan permainan ini kepada keluarganya, dan hasilnya sangat begitu positif. Keluarganya menyukainya. Sampai akhirnya Merle dan Keluarganya memiliki ide untuk mencetak 5000 pack kartu UNO dan diperjualkan di Salon yang dia miliki. Kemudian Robbins menjual Copyright UNO card kepada seseorang pemilik Funeral dengan seharga US$ 50.000 Plus Royaliti sebesar 10 sen pergamenya. Bagaimana Anda menarik Untuk memainkan game ini di Hp Anda?.

UNO & Friends MOD Unlimited All : Belum Lenkap toh jika belum berbagi cara bermainnya game ini donk. OK Meirasoft akan menjelaskan cara  bermainnya game tersebut. Uno Merupakan Permainan Kartu, dengan mencocokan warna atau angka pada masing - masing kartul. Permainan Uno ini bisa dimainkan dengan jumlah 2 hingga 10 orang, Peserta yang bisa menghabiskan menghabiskan kartu Uno terlebih dahulu adalah sebagai Pemenangnya. Satu Pack kartu UNO berjumlah 108 yang terdiri dari "Kartu biasa" dan "Kartu Aksi" dengan pembagian 76 kartu Biasa dengan empat warna bernomor 0 sampai 9. Tiap angka terdiri dari dua kartu kecuali 0, Maka total ada 19 Kartu Merah, 19 Kartu Hijau, 19 Kartu Biru, dan 19 Kartu KUning. 23 Kartu aksi lainnya terdiri dari 8 kartu draw two (+), 2 tiap warna. 8 kartu reverse, 2 tiap warna. 8 Kartu Skip, 2 tiap warna. 4 kartu wild draw four (+4) dan 4 kartu wild. Berikut : Cara memakai dan penggunaan kartu Aksi.
  • Kartu Wild Two (+2): Kartu ini hanya bisa dikelaurkan apabila kartu buangan teratas berwarna sama. Misal kartu buangannya merah, maka hanya Wild Two warna merah yang dikeluarkan. Efeknya, pemain yang mengeluarkan kartu ini, pemain sesudahnya harus mengambil dua kartu dari kartu ambilan.
  • Kartu Reverse: kartu ini hanya mengubah arah permainan,misalnya yang awalnya searah jarum jam menjadi berlawanan arah jarum jam. Sama dengan wild two, kartu ini hanya bisa digunakan bisal warnanya sama dengan kartu buangan teratas.
  • Kartu Skip: Apabila ada pemain yang mengeluarkan kartu ini, maka pemain sesudahnya akan dilewati atau di-skip, jadi dia kehilangan kesempatan membuang kartu. Sama dengan wild two dan reverse, kartu ini hanya bisa digunakan bisal warnanya sama dengan kartu buangan teratas
  • Kartu Wild: Enaknya dari kartu ini adalah kartu ini bisa digunakan untuk warna apa saja. Jadi misal kartu buangan teratas adalah merah dan kita kebetulan tidak mempunyai warna merah, maka kartu ini bisa menjadi kartu “penyelamat”. So, ada yang bilang kalau kartu ini adalah kartu yang perlu “diselamatkan”. Mau tahu kenapa? Main UNO dulu, ntar baru tahu kenapa, hahaha. Oh ya, setelah membuang kartu ini, si pemain kemudian menentukan warna apa yang akan digunakan selanjutnya.
  • Kartu Wild Four (+4): Kartu paling OKE. Kita tidak usah ragu-ragu dengan warna kartu buangan teratas. Sama dengan kartu wild, kita bisa mengeluarkan kartu ini regardless warna kartu buangan teratas apa. Dan satu lagi keuntungannya, pemain berikutnya harus mengambil empat kartu dari kartu ambilan. Selanjutnya, pemain yang mengeluarkan wild four harus menentukan warna apa yang akan digunakan selanjutnya.
UNO & Friend Hacked MOD :  Bagaiman Semakin tertarik untuk bermain game ini Guys, daripada kesepian dan kurang kerjaan ajak temanmu untuk bermain game ini agar kalian menjadi senang dan gembira, Dengan Bermain UNO & Friend MOD Unlock All anda akan mendapatkan teman baru. So yang minat dan tertarik Silahkan Download Filenya Instal File apk, dan copy datanya pada SDcard/Android/OBB dan mainkan sepuasmu. Selamat Menikmati guys...

Screenshot:

UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP

UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP


UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP


UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP

System Required:

  • OS : Android 2.3.6 and Up
  • File Size : 75MB
  • GooglePlay

What’s In The MOD APK:


  • VIP Enabled
  • Unlock All Avatars
  •  All Items are Owned/Unlocked
  • Unlimited Jackpot Scratches
  • Unlimited Scratches
  • Double Coins
  • 0 Token to play
  • Anti-Ban (Not Tested)



Link Downloads :

Belum ada Komentar untuk "UNO & Friends MOD Unlimited Money and VIP.APK+DATA V3.1.0H Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel