Captain Football Soccer : EURO 2016 0.96 APK MOD (Captain Tsubasa) Full Free For Android

Download Captain Soccer EURO 2016 Apk Mod | Meirasoft.blogspot.com : Halo selamat siang good people, selamat siang untuk semua sahabat meirasoft dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan meirasoft kali ini admin akan memberikan informasi seputar Game Soccer For Android terbaru yang super keren, Soccer / Football menjadi salah satu olah raga populer, hampir semua manusia di muka bumi ini kenal dan suka banget dengan sepak bola, banyak sekali developer android yang membuat Game yang bertemakan sport sepak bola dan tak jarang semua suka dengan game tersebut, contoh saja PES 2017 Mod Apk, game ini selalu menjadi trending topic di setiap updatenya, bahkan sepanjang waktu Game ini banyak dimainkan oleh gamer android, akan tetapi tak kalah menarik yaitu Captain Tsubasa Apk for android? kartun yang terkenal dengan jago bola ini bisa kalian mainkan di smartphone kalian gaess.

download apk mod captain football euro : sebenarnya Game ini sudah lama muncul gaess, akan tetapi belum banyak yang tau dengan serunya Game ini, captain football euro 2016 mod merupakan satu dari banyaknya game sport football yang muncul di penghujung tahun 2016 ini, Game ini sudah dimainkan oleh banyak pengguna android di dunia, dalam game ini kita akan dihadapkan dengan tournament sepak bola dan yang harus kita kendalikan adalah satu group, namanya juga captain Soccer Euro Mod ya gaess, kita harus menjadi kapten sepak bola professional agar tim yang kita kendalikan memenangkan tournament tersebut, buat kalian yang penasaran dengan captain football euro mod langsung aja yuk download di meirasoft sekarang juga.

Description

Defeat every team and become the Europeansoccer champion !
From the first session, the competition begins. Your playerstarts with a neutral jersey, and braves an European team, finalobjective : Win the Euro !
The goal is clear, cross an enormous soccer field to score agoal while avoiding defenders., referees or lost fans who expressthere happiness on the field.
During each sessions, your player can collect coins, allowingyou to unlock new balls, new soccer shirts (more than 50 tocollect) and thus to represent new teams during thecompetition.
The game starts with the group stage of the competition, after eachgame won, your team will go to the Round of 16 then Quarter-finalsand so on until the final.
In Captain Soccer, you can also challenge your friends viasocial networks! In a friendly match, two players can challengeeach others with their favorite team. The player who will score themost goals will win the match.

Screenshot:

download apk mod captain football euro 2016

download apk mod captain football euro gratis

System Required:

  • OS : Android 4.0.3 and Up
  • File Size : 31.2 MB
  • Genre : Sport Action
  • Current Version : 0.96


Link Download:


Belum ada Komentar untuk "Captain Football Soccer : EURO 2016 0.96 APK MOD (Captain Tsubasa) Full Free For Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel