Download X-Men Days Of Future Past v1.1.137 Apk Mega Mod Full For Android Terbaru

Download X-Men Days of Future Past Mod Apk : Halo selamat malam good people, selamat malam untuk semua sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Action Offline for android untuk melengkapi koleksi Game android kalian, pernah tau pahlawan super Hero X-Men? yaps bener banget Game yang admin posting kali ini adalah X-Men Days of Future Unlock All Costume yang memiliki kualitas Grafis yang super HD, anak tahun 90-an demen banget kayaknya nih sama game ini.

X-Men Days of Future Mega Mod : Merupakan Game Android yang bisa dibilang Game classic akan tetapi memiliki Game Play yang super seru dan Grafis yang juga menakjubkan, Game ini diadopsi dari serial kartun action yaitu x-Men, yang lahir tahun 90-an pasti tau banget siapa itu x-Men, karakter super hero ini hampir muncul disegala hal, kini serunya petualangan X-Men bisa kalian nikmati di Game android yang bernama X-Men Days of Future Mod Unlimited Terbaru, sebenarnya udah lama gaess Game ini muncul, akan tetapi uforianya berasa banget sampai saat ini.

Download Game X-Men Days Of Future Past For Android : Game Action RPG merupakan Genre Game android yang banyak diburu oleh para pengguna android, karena Game Play yang ditawarkan selalu memberikan kejutan pada para pemainnya, tak pernah membuat bosan dan selalu asik meskipun dimainkan berkali-kali, begitu juga dengan Game X-Men days of Future Past Apk Full Mod ini, tak pernah bosan untuk dimainkan, sudah mengalami pembaharuan dan sudah mencapai X-Men Days Of Future Latest versionnya yaitu v1.1.137.

X-Men Days Of Future Past Mod Unlimited Char : ini sudah merupakan versi modnya gaess, kalian akan mendapatkan fitur yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan di X-men Days of Future Past Apk versi originalnya, apa saja yang bisa kalian dapatkan di Game X-Men mod ini, yang pertama adalah fitur Unlimited Money, Unlimited Char dan Unlock all costume, sangat keren bukan? buat yang penasaran langsung aja deh download Game X-Men Mod for android ini.

Fitur:

THRILLING GAMEPLAY
Enjoy fast-paced, side-scrolling action as your favorite mutants, each with unique powers and abilities. Experiment with their distinct gameplay styles.

SPECTACULAR GRAPHICS
Featuring a breakthrough in 2D graphics, Uncanny X-Men combines stunning parallaxing effects with next-gen lighting, shattering the barriers between consoles and your Android device.

MASSIVE BOSS ENCOUNTERS
Battle against iconic X-Men villains such as Magneto, Nimrod, Master Mold and more.

CAPTIVATING COMIC-BASED STORY
Co-written by Josh Fine, producer of Wolverine and the X-Men, and based off the original Days of Future Past issues by John Byrne and Chris Claremont.

ASTONISHINGLY INTUITIVE CONTROLS
2 control schemes to suit everyone’s preference. Sentinel destruction can be achieved through virtual buttons or button less swipe controls.

UPGRADE YOUR MUTANT ABILITIES
Each X-Men boasts 4 upgradeable mutant abilities including Wolverine’s healing factor, Shadowcat’s phase punch and Cyclops’ optic blast.

HIDDEN LORE SECRETS
50 Years of X-Men history are hidden throughout the levels. Find character bios, comic book covers, concept art and more.


Screenshot:

X-Men Days of Future Past Mod Apk

X-Men Days of Future Past Mod Apk

X-Men Days of Future Past Mod Unlimited Coins

X-Men Days of Future Past Mod Unlimited Coins

X-Men Days of Future Past Mod Unlimited Money


System Required:

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 372 MB
  • Offline
  • Genre : Action


Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Download X-Men Days Of Future Past v1.1.137 Apk Mega Mod Full For Android Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel