Download Naruto Shippuden The Hokage (OFFLINE 67 MB) PPSSPP CSO ISO High Compress For Android

Naruto Shippuden The Hokage Iso 73 MB : Halo selamat malam good people, selamat bermalam minggu untuk semua Sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Naruto Android Terbaru yang super keren dan super seru, Naruto Shippuden the Hokage Apk Android yang saat ini lagi booming dan banyak dimainkan oleh para gamer android di dunia, siapa sih yang gak kenal dengan karakter naruto yang super hebat tersebut? banyak sekali penggemarnya, kalo udah nongol di Global TV tak ada satupun anak-anak yang ingin berpindah Channel, bagaimana dengan anda para pemirsa meirasoft? sudah tau dengan Game Naruto Shippuden the Hokage ini?

Naruto Shippuden the Hokage Save Data : merupakan Game android yang bergenre action anime yang populer saat ini, Game Playnya mirip banget dengan Naruto Ninja Impact android hanya saja disini kalian bisa mengeluarkan jurus sebebas mungkin, mau mengeluarkan kodok raksasa dan yang lainnya bisa kamu lakukan disini, untuk karakter yang pasti sudah 3D dan Grafisnyapun menurut admin lebih baik dibandingkan dengan Naruto Ultimate Ninja Impact Apk? hampir semua gamer di dunia ini suka dengan Game Naruto Shippuden the Hokage terbaru for android, betapa tidak? Game yang sangat mendunia ini memiliki Game Play yang tak pernah membosankan.

Naruto Shippuden the Hokage For android : sesuai dengan nama dari Game tersebut yaitu Naruto Shippuden Hokage PPSSPP Android maka dalam Game ini tugas kalian adalah membantu naruto dalam merebut gelar Hokage, Hokage sendiri merupakan gelar untuk ninja yang super kuat yang tak mampu dikalahkan oleh ninja yang lain, admin yakin jika kalian pernah main naruto impact kalian tidak akan asing lagi dengan Game Play dari Cheat Naruto Shippuden the Hokage android ini? buat kalian yang ingin memainkan Game ini langsung saja download CSO/ISOnya disini, jangan lupa gaess kalian harus install emulator PPSSPP android dulu sebelum menikmati serunya Naruto Shippuden the hokage high compress ini, selamat mencoba.

Fitur:

- Amazing Graphic
- Amazing Game Play
- All Character
- 3D Character
- Easy to Play
- Easy to Control
- Etc

Screenshot:

Naruto Shippuden the Hokage Android

Naruto Shippuden the Hokage Android

Naruto Shippuden the Hokage Android Versi Terbaru

Naruto Shippuden the Hokage Android Versi Terbaru

System Required:

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 67 MB
  • Genre : Action anime PPSSPP
  • Format File : CSO
  • Mod : Yes
  • Internet : Not Required / Offline


Link Download:

Naruto Shippuden the Hokage High Compress

Belum ada Komentar untuk "Download Naruto Shippuden The Hokage (OFFLINE 67 MB) PPSSPP CSO ISO High Compress For Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel