Kingdom Warriors v1.4.0 Mod Apk (High Damage) Terbaru

Download Kingdom Warriors Mod Apk : Halo Selamat Malam good people, Selamat malam juga buat kalian semua sahabat Game Android Mod Indonesia dimanapun kalian berada, kali ini admin akan membagikan Game RPG yang sangat seru dan keren buat kalian loh, Kingdom Warriors Versi Terbaru yang merupakan game RPG yang sangat keren layaknya game Dinasty Warriror yang sempat mengguncang dunia pecinta game android di Dunia. Dalam game ini kalian akan mengendalikan seorang kaisar yang jago dalam berperang untuk mengamankan daerah - daerah kekuasaan dan dari serangan lawan. Game Kingdom Warriors Android Apk  ini cukup bagus dan hebat untuk melatih kalian bertarung melawan orang lain.

Download Kingdom Warriors Mod Hacked Apk : memliki game play yang sangat keren dan grafik yang sangat memukau. Tak kalah dengan saingannya seperti Three Kingdom dan Dynasty Warrior game ini menampilkan efek visualisasi sangat mengesankan, kalian akan mendapatkan langsung chemystry untuk memainkan game ini. Memliki Alur Cerita yang tidak jauh berbeda dari game - game tersebut. Kelebihan dari Kingdom Warriors Cheat Mod adalah system controling yang akan membuat kalian menjadi lebih mudah dan realistis untuk memainkannya. Jadi para sobat tidak usah khawatir untuk memainkan game yang satu soal system controllingnya. dirancang dengan responsive layaknya joystick pada layar Handphone kalian. Game ini sudah banyak diunduh dan dimainkan oleh gamer android di dunia.

Download Game Kingdom Warriors Mod Apk : memliki beberapa fitur yang harus kalian ketahui, yang pastinya perbedaan dari game - game kerajaan yang lainnya. Game ini memiliki fitur yang sangat unik yaitu Open World, pasti kalian jarangkan menemukan game Open World yang bertemakan kerajaan. Di sini lah kalian dapat menemukan fitur tersebut. Selain itu ada juga system Level yang membantu kalian untuk semakin kuat di dalam game ini. Tak hanya itu adanya Chatting and Trade yang membuat kalian semakin betah untuk memainkan game ini. Kalian dapat berinteraksi dengan pemain - pemain lainnya diberbagai belahan dunia. Tak hanya itu pula adanya system Upgrade Item ini juga membantu kalian untuk menjadi lebih kuat dalam game yang bertemakan kerajaan ini. Kingdom Warrior Android ini dapat kalian mainkan dengan menggunakan akun Facebook atau Google play. tak hanya itu kalian bisa bertemu langsung didalam game dengan teman Facebook kalian.Penasaran Buruan Download Filenya yang tidak terlalu besar hanya 48 MB yang bisa dibilang ringan di Handphone kalian

Fitur : 

  • An Epic Story Reimagined
    Descend into the chaos of the Three Kingdoms era and discover your destiny in an action-packed classic warfare adventure! Famous personas including the scheming Cao Cao, the fearsome Lv Bu, and the noble Guan Yu take to the battlefield in an epic action MMO experience!
  • 40+ Heroes at your Command
    Master the art of war and lead your forces to victory! Collect and manage your army with dozens of classical heroes. Pick your team as you enter the fray in fast-paced action combat, accompanied by your trusted AI-controlled lieutenants to sweep through the battlefield and defeat your enemy!
  • Manage and Grow your Forces
    Grow your arsenal and outfit your allies to become an unstoppable fighting force! Collect and upgrade unique and rare items, and customize your equipment in a strategic RPG adventure! Choose from distinct units to accompany your hero into battle and become the ultimate frontline warrior-commander!
  • Conquer the Land with Allies
    As the empire crumbles, new kingdoms take form. Join together with friends online to establish your new nation in an expansive online multiplayer experience! Team up in PvP and co-op, and join massive battles as the war to shape the future of the land rages on. Experience unprecedented mobile MMO action complete with allies, nemeses, and Guilds!

Fitur Terbaru :

  • New feature: Gem System
  • New feature: Rune System
  • New feature: Refinement System
  • New feature: Mount Initialization
  • New mount: Legendary Beast
  • New feature: Outfit Advancement
  • New Divine General: Divine Lu Bu, Divine Zuo Ci
  • New Gems: Damage Bonus Gem, Damage Reduction Gem

Screenshot : 

Kingdom Warriors v1.4.0 Mod Apk (High Damage) Terbaru

Kingdom Warriors v1.4.0 Mod Apk (High Damage) Terbaru

Kingdom Warriors v1.4.0 Mod Apk (High Damage) Terbaru

Kingdom Warriors v1.4.0 Mod Apk (High Damage) Terbaru

Game Information : 

  • Nama Game : Kingdom Warrirors
  • File size : 48 MB
  • Mode : Online
  • Version : 1.4.0
  • OS : Android 4.0 and up
  • Google Play

Link Download :

DOWNLOAD APK OFFLINE HERE

Belum ada Komentar untuk "Kingdom Warriors v1.4.0 Mod Apk (High Damage) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel